Sukses

Entertainment

Selain Anak, Begini Padatnya Kesibukan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Sejak berpisah dengan Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar terpaksa menjadi orang tua tunggal. Ia membesarkan seorang anak laki-laki buah cintanya dengan Ludwig, El Barack Alexander.

"Dia benar-benar mempesona dan cerdas. Saya melakukannya sendiri dan saya sangat bangga akan hal itu!," kata perempuan yang akrab disapa Jedar itu melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (10/12/2017).

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander (Adrian Putra/Bintang.com)

Melalui perjuangannya itu, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu ingin membuktikan kepada dunia, menjadi ibu tunggal itu tidak apa-apa. Ia merawat El dan benar-benar meluangkan waktu untuk putranya itu.

"Memandikan, makan bersama, mengantarnya ke sekolah (setiap hari), membacakannya dongeng sebelum tidur, dan lainnya," urai Jessica Iskandar.

Aktif sebagai Seniman dan Pebisnis

Jessica Iskandar asyik sedang memandikan El Barack Alexander (Instagraam/@inijedar)

Di tengah kesibukan mencurahkan waktunya untuk El Barack Alexander, Jessica Iskandar juga aktif bekerja sebagai seniman. Selain membagi waktunya untuk El dan aktivitasnya sebagai seniman, Jedar juga sibuk dengan bisnisnya. Mulai dari bakery, kosmetik, kaos kaki, dan kopi, sekaligus kegiatan amal. Bagi Jedar, waktu 24 jam terasa kurang baginya.

"Namun saya juga tetap bersenang-senang dengan Girlsquad saya sambil waktu. Saya menikmati semuanya itu," jelas Jessica Iskandar.

Membantu Perempuan

Jessica Iskandar sedang merayakan ulang tahun El Barack Alexander (Instagram/@inijedar)

Bagi Jessica Iskandar, hidup terlalu indah untuk hanya diratapi. Sesuatu yang baik, belum tentu datang. Pemeran Kara dalam film Dealova itu berharap akan banyak wanita yang punya semangat seperti dirinya.

"Karena jalan begitu luas, masih banyak hal yang menarik untuk dipelajari dan dilakukan, suatu hari saya mau bekerja membantu perempuan untuk menyetarakan hidupnya dalam segala bidang," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading