Sukses

Entertainment

9 Anak Artis dengan Wajah Blasteran, Super Gemas!

Fimela.com, Jakarta Jodoh siapa yang tahu? Tak hanya lelaki 'lokal', beberapa selebritis tanah air juga memilih menikah dengan orang asing. Alhasil, muncullah anak-anak dengan wajah blasteran yang sanggup membuatmu gemas.

Punya raut berbeda, belum lagi berbicara tingkah khas anak-anak yang ada-ada saja, beberapa di antara bocah ini sering kali mengundang komentar kagum atau sekedar mengekspresikan betapa menggemaskan ia dari publik, apalagi warganet. Terlihat dengan berbagai ekspresi hanya menambah tingkat kegemasan yang sudah menjadi.

Di antara sejumlah nama, boleh jadi ada beberapa figur yang sudah sangat akrab bagimu. Bahkan, melihat ia sehari-hari di media sosial sudah sejak lama kamu lakukan. Baik perempuan atau laki-laki, semua sama-sama menggemaskan dan mungkin malah membuatmu ingin nikah sama bule. Siapa saja kira-kira? Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (27/9/2017), inilah anak-anak artis dengan wajah blasteran yang super gemasin.

El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

El Barack Alexander. Siapa yang bisa menahan gemelutuk gemas ketika melihat anak laki-laki Jessica Iskandar ini? Sering kali tampak begitu manis dengan sang ibu, El sering kali dipuji netizen. Dengan tingkah yang luar biasa macam-macam dan wajah imutnya, kamu pasti gemas mau cubit!

Natasha Aziza Villareal, anak Sophia Latjuba dan Michael Villareal. (Instagram/sophia_latjuba88)

Natasha Aziza Villareal. Anak perempuan Sophia Latjuba dan Michael Villareal ini selalu terlihat begitu manis. Wajar saja kalau kamu sering meleleh, apalagi kalau melihat Manella tersenyum. Selain imut nan menggemaskan, adik Eva Celia ini juga diketahui gemar bermain musik.

Ayanna Rose Werner

Ayanna Rose Werner anak Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner. (Instagram/ayannabyrontigerlily)

Ayanna Rose Werner. Tak hanya menggemaskan, kamu tak bisa menampik kalau putri sulung Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner ini juga punya wajah yang sangat cantik. Pandai berekspresi dengan pose-pose yang epic, Ayanna seperti mengikuti jejak sang ibu.

Kenji Zizou Bachdim, anak Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

Kenji Zizou Bachdim. Cukup sering muncul di beberapa video sang ibu, yakni Jennifer Bachdim, ngegemasinnya anak pesepak bola Irfan Bachdim ini sulit untuk disangkal. Bersama dengan Kiyomi, Kenji sering bertingkah 'aneh-aneh' yang bukan tak mungkin menimbulkan gelak tawa.

Kenzou Leon Bleszynski Lewis

 

Kenzou Leon Bleszynski Lewis, anak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. (Instagram/mike_lewis)

Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Anak laki-laki artis Tamara Bleszynski dari pernikahannya dengan Mike Lewis ini punya wajah tampan yang super gemasin. Mewariskan raut wajah sang ayah, Kenzou punya senyum yang bikin meleleh.

Arjuna Lucio Paredes, anak Shanty. (Instagram/shantyparedes)

Arjuna Lucio Paredes. Anak laki-laki Shanty ini tak hanya menggemaskan, tapi juga punya raut tampan yang sangat mungkin kamu kagumi. Bersama dengan sang ibu, Arjuna beberapa kali terlihat melakukan berbagai aktivitas luar ruang yang tampak menyenangkan.

Kai Matari Bejo Kaler

 

Kai Matari Bejo Kaler, anak Oppie Andaresta dan Kurt Kaler. (Instagram/oppieandaresta)

Kai Matari Bejo Kaler. Buah hati pasangan Oppie Andaresta dan lelaki asal Jerman, Kurt Kaler ini memang sanggup banget bikin kamu gemas. Membesarkan Kai, Oppie sempat membuat lagu anak-anak agar anak lelakinya tak bernyanyi lagu-lagu dewasa.

Chloe Valentine Lynch, anak Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Chloe Valentine Lynch. Gadis cantik anak Melaney Ricardo bersama Tyson Lynch ini memang paling bisa membuatmu gemas. Dengan pose-pose super cute, ditambah ramput panjang kritingnya, Chloe tampak begitu manis.

Nathan Rowland

 

Nathan Rowland, anak Cut Memey dan Paul Rowland. (Instagram/nathanrowland_)

Nathan Rowland. Putra Cut Memey dari pernikahannya dengan lelaki asal Kanada, Paul Rowland ini super cute. Kalau dilihat di sejumlah potret, Nathan tampak begitu senang berpose di depan kamera. Jadi, siapa nih anak artis yang paling membuatmu gemas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading