Sukses

Entertainment

Bukan Vonny Cornelia, Ini Sebab Tsania Marwa Kecewa

Fimela.com, Jakarta Nama Vonny Cornelia muncul dalam kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Ia disebut menjadi orang yang masuk ke dalam rumah tangga Atalarik dan Marwa. Beberapa foto kedekatan Vonny dengan Atalarik terlihat beredar di ranah maya.

Namun, bagi Tsania Marwa hubungan antara Atalarik dengan Vonny Cornelia atau siapapun bukan menjadi urusannya. Karena yang menjadi fokusnya sekarang ini adalah bagaimana bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Saya no komen deh, yang saya fokusin cuma ngurus anak aja, gak mau mikirin hal lain, itu gak penting buat saya, yang penting cuma anak," kata Tsania Marwa di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

 

Tsania Marwa mengatakan jika sampai sekarang dirinya tak diberikan akses yang memadai untuk bertemu dengan kedua anaknya. Terakhir, ia bertemu dengan Syarif dan Shabira pada 2 Agustus lalu di Kemensos.

"Sampai detik ini belum bertemu lagi, dan saat itu hanya dengan durasi cuma 1,5 jam. Itu tempatnya tadi di Kemensos yang dihadiri juga oleh pihak KPAI dan dihadiri juga oleh rekan-rekan Kemensos juga," tutur pesinetron 26 tahun tersebut.

Dari pertemuan tersebut Marwa pun tahu betapa banyak yang berubah dari anak-anaknya. Satu hal yang membuatnya sangat miris adalah nama panggilan anaknya, Syarif yang diganti dengan Fajri. "Si Syarif dengan sengaja namanya diganti menjadi nama Fajri, bayangin aja gimana perasaan saya seorang ibu yang dengar anak saya namanya diganti tujuannya apa," imbuhnya.

"Karena Syarif itu saya dapat nama itu ketika saya lagi mimpi, saya lagi hamil saya mimpi nama anak saya tuh Syarif. Pas di situ sengaja dipanggil sama bapaknya 'Fajri jangan begini jangan begitu', saya tanya sama Syarif, 'Syarif emang nama kamu siapa?' Nama saya Fajri katanya gitu. Nggak nama kamu bukan Fajri nama kamu itu Syarif, Umi kan ngasih nama ke kamu itu Syarif bukan Fajri. Ngga Umi, nama saya Fajri katanya kaya gitu," tukas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading