Sukses

Entertainment

Vonny Cornelia Sebut Bisa Memahami Kekecewaan Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia menjawab surat terbuka yang disampaikan Tsania Marwa terhadap dirinya. Jawaban tersebut diunggah Vonny dalam akun Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017).

"Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan...bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya...," jawab Vonny.

Vonny Cornelia (Instagram/@vonnycornelia_)

"Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa...," sambung Vonny.

Namun, lanjut Vonny, ia tak punya kapasitas untuk menjawab surat terbuka Tsania Marwa. "Saya tidak pada porsinya untuk terlibat--apalagi mengatur dan menentukan--dalam urusan rumah tangga pasca perceraian Marwa dan Arik...," tegas Vonny Cornelia

Surat Terbuka Tsania Marwa

Surat terbuka Tsania Marwa (Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa menyampaikan surat terbuka kepada Vonny Cornelia dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (26/11/2017). Ia meminta agar Vonny tak menghindar darinya.

"Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong😊 mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?" sambung Tsania Marwa.

Nomor Telepon Diblokir

Tsania Marwa dan Atalarik Syah (Bintang Pictures)

Dalam surat terbuka tersebut, Tsania Marwa juga berusaha untuk menghubungi Vonny Cornelia, tapi ia mengaku nomornya diblokir. Selain itu, Vonny juga menghubungi mantan mertua dan mantan adik iparnya, tapi diblokir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading