Sukses

Entertainment

Penampilan Mengharukan Giring Bersama Nidji

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji tengah menikmati saat-saat terakhirnya manggung sebelum memutuskan vakum dari grup band yang membesarkan namanya itu. Pada 2018 mendatang, Giring memutuskan untuk istirahat dari aktivitas Nidji dan fokus untuk membangun karir barunya sebagai seorang politisi.

Seperti yang terlihat di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017 dimana Nidji didaulat untuk mengisi acara tersebut, Giring sangat menikmati saat-saat terakhir kebersamaannya bersama Nidjiholic, sebutan bagi fans Nidji.

Giring nikmati momen-momen terakhir bareng Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ah seru ya, saya nggak nyangka Nidjiholic dari seluruh penjuru datang. Mungkin akhir tahun menjadi event terakhir kita kan sebelum saya istirahat dan Nidji lanjut dengan NEV Plus, jadi mereka (Nidjiholic) mungkin pengen dateng dibeberapa event di Jakarta sebelum saya istirahat. Saya nggak nyangka lah bisa seseru ini," ucap Giring seusai manggung di The Space, Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12/2017) malam.

Membawakan sebagian besar lagu-lagu lama milik Nidji yang sudah cukup populer, ayah dua anak itu pun mengungkapkan rasa harunya. Pasalnya, penampilan Nidji di BRIZZI Vidio Fair 2017 merupakan saat-saat terakhir sebelum dirinya benar-benar vakum.

"Ya terharu lah, kaya kemarin kita di Malaysia, seluruh penjuru Malaysia semua dateng. Terus sekarang dicicil sekarang Jakarta, besok Makasar terus di Cikarang," terangnya.

Meski belum mau menyebut sebagai ajang perpisahan, namun Giring pun menyebut satu event spesial yang akan segera hadir, yaitu saat momen pergantian tahun dimana Nidji akan menggelar sebuah acara yang dikhususkan untuk para penggemarnya. "Dan terakhir nanti ada tahun baru sama Nidjiholic, banyak lagu lama lah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading