Sukses

Entertainment

Siap-siap, BLACKPINK dan iKON Segera Comeback

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang k-pop siap menyuguhkan karya terbaru di tahun 2018 mendatang. Di antara sekian banyak, adalah BLACKPINK dan iKON yang bakal memberikan persembahan istimewa setelah lama dinanti.

Comeback kedua grup yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment memang menjadi satu momen yang sangat ditunggu penggemar. Hal ini mengingat baik BLACKPINK dan iKON yang sudah lama tidak hadir dengan karya baru.

Terkait comeback BLACKPINK dan iKON, YG Entertainment pun telah mengumumkan pernyataan resmi. Kendati membenarkan keduanya akan comeback, tetapi masih ada satu hal yang misterius.

Lantas, seperti apa info selengkapnya tentang comeback BLACKPINK dan iKON? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pernyataan Agensi Soal Comebacknya BLACKPINK dan iKON

YG Entertainment, selaku agensi BLACKPINK dan iKON telah memberikan pernyataan tentang comeback talent mereka. Ya, kedua grup tersebut akan comeback pada Januari 2018 mendatang.

"Benar bahwa iKON dan BLACKPINK memiliki tujuan untuk merilis album baru pada Januari 2018 dan saat ini tengah dalam persiapan. Tanggal pastinya belum bisa dipastikan. Kami berencana untuk merilis tanggal melalui pernyataan resmi secepatnya," jelas sumber dari YG Entertainment pada (9/12) seperti diwartakan Soompi.

2. BLACKPINK dan iKON Akhirnya Comeback

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya BLACKPINK dan iKON siap untuk comeback bulan Januari 2018 mendatang. Ini menjadi bulan ke-8 sejak iKON merilis comeback dengan tajuk Bling Bling.

Begitu pula dengan BLACKPINK yang sebelumnya telah banyak mencetak pencapaian dengan sederet hits Whistle, Boombayah, Playing With Fire, dan As If It’s Your Last. Banyak yang sangat penasaran seperti apa karya terbaru Lisa dkk.

Sudah tidak sabar untuk menantikan comeback dari BLACKPINK dan iKON? Nantikan jawabannya pada Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading