Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 12 Desember, Tulang Pinggang Toni Geser

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, 12 Desember 2017, dimulai saat Kei masih di ruangannya ketika Nyak Ida bilang ke Ceu Dedeh dan Astri dia pengen keluar cari makanan soalnya dia laper, sama mau beli air minum buat yang nunggu di sini. Mereka pamit sama Emon dan Kei. Lalu setelah mereka berdua, Kei tanya ke Emon kenapa tiba-tiba mau nikah sama dia.

Kita perlihatkan Rimba dan anak-anak Alastor yang nungguin Toni di ruang tunggu ruang IGD. Kemudian dokter keluar dan bilang kalau tulang pinggangnya Toni bergeser dan perlu dioperasi untuk mengembalikan ke tempat semula. Rimba kaget dan terpaksa mengiyakan. Rimba dan anak-anak Alastor kesal banget dengar ini.

Acara jumpa fans pemain sinetron Anak Langit di Surabaya. foto: Instagram (@sctv)

Dendam Rimba makin kesumat sama Andra dan juga anak-anak Rainbow.Erland pulang ke beskem ada Edward dan dengan emosi cerita ke Edward gimana Hiro dibawa ke kantor sama Wibowo. Dan Erland bilang, kayaknya Hiro tuh pengen diwarisin perusahaan itu, Erland ngomong bahwa mungkin aja Hiro mau kuasai semua harta dan asetnya papa. Edward marah besar.

Finny tiba di parkiran rumah sakit kebetulan barengan Hiro. Hiro tampak galau gitu dan Finny tanya. Hiro awalnya ga mau cerita akhirnya cerita. Finny kaget.

Wibowo lagi melamun sedih di ruangannya memikirkan perkelahian Hiro dan Erland tadi. Dia yakin dendamnya erland dan Edward sama Hiro bakalan makin lebih menggila lagi. Dan juga bisa berdampak pada anak-anak Rainbow. Penasaran kelanjutannya? Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading