Sukses

Entertainment

Rating Nomor 1, Siapa Takut Jatuh Cinta Geser Anak Langit Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV saat ini bukan hanya Anak Langit, tapi juga Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief. Para penggemar sudah penasaran sejak diumumkan proses pembuatan sinetron produksi Sinemart tersebut.

Kini setelah tayang, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta termasuk stabil di lima besar dan bahkan beberapa kali menduduki urutan petama. Dalam beberapa hari terakhir, STJC dan Anak Langit memang menduduki rating nomor satu dan dua. Namun ada sedikit perubahan di hari Sabtu (9/12/2017) kemarin.

Persaingan dua sinetron SCTV, Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh memang semakin ketat. Setelah Anak Langit berhasil berada di rating nomor satu selama dua hari berurutan, kini giliran Siapa Takut Jatuh Cinta yang kembali berjaya.

Seperti dilansir dari akun Instagram ‘Dunia TV’, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu berhasil menduduki rating pertama di hari Sabtu (9/12/2017) kemarin dengan TVR 3,9 persen dan Share 17,3 persen. Urutan kedua ditempati sinetron Cahaya Hati dan Tukang Ojek Pengkolan.

Sementara Anak Langit turun ke peringkat keempat diatas Dunia Terbalik dengan TVR 3,7 persen dan Share 15,7 persen. Dengan cerita yang semakin seru dan menarik serta punya banyak penggemar setia, persaingan ketat dua sinetron produksi Sinemart ini sepertinya masih akan terus berlanjut.

Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta memang patut mendapat pujian. Apalagi Anak Langit masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu dan terpilih sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017. Karena itu, jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB dan Anak Langit tiap jam 19.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading