Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak ke-2, Titi Kamal: Semoga Gedenya Kaya Kai EXO

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan berlebih kiranya tengah menyelimuti pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Bagaimana tidak, pada Selasa (5/12/2017), Titi telah melahirkan anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono yang ternyata kerap disambungkan dengan Kai EXO.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini mengaku bila tak sedikit orang mengaitkan Kai dengan Kai EXO. "Btw, banyak yang sambungin Kai ke Kai Exo ya," tulis Titi di keterangan video tersebut.

Awalnya mengaku tak tahu, namun setelah browsing, Titi ternyata kepincut ketampanan penyanyi asal Korea Selatan tersebut. Ia bahkan sampai berharap putranya mirip dengan Kai EXO ketika besar. "Moga-moga Kai gedenya (tampan) kayak gitu ya. Aamin," tandas Titi.

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Di kesempatan yang sama, perempuan 36 tahun ini juga memperlihatkan kedekatan baby Kai dengan putra pertamanya, Arjuna. Dalam rekam video singat itu, tampak Juna yang tengah mengajak sang adik berbicara.

Tak hanya itu, anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono ini, dengan wajah malu, menggenggam tangan si adik yang diakuinya sangat kecil. Jadi, selain 'mengumumkan' harapan Kai besarnya mirip Kai EXO, Titi juga memperlihatkan kedekatan Juna dengan baby Kai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading