Sukses

Entertainment

Rizky Nazar dan Cut Syifa Dijodohkan Lagi di Sodrun Merayu Tuhan

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi sinetron Jodoh yang Tertukar dan membuat penggemar baper, Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali dijodohkan dalam sinetron Sodrum Merayu Tuhan. Sinetron ini kan tayang di SCTV mulai hari Senin, 18 Desember 2017 pkl 16:45 WIB.

Rizky berperan sebagai Sodrun dan Syifa berperan sebagai Khadijah/Dijah. Sodrun, bertampang kocak, periang, jago mengaji dan juga jago silat. Sodrun yang tidak jelas asal- usulnya tiba-tiba tinggal di sebuah masjid kampung dan mengabdi sebagai Marbot. Kedatangannya mengusik para pemuda kampong karena kemunculan Sodrun membuat gadis-gadis desa berpaling padanya. Sodrun menjadi idola para wanita di kampung Kembang Pete.

Sodrun Merayu Tuhan

Berawal dari Sodrun yang berhasil menyelamatkan Khadijah/Dijah yang terjebak dengan para pencuri di dalam angkot. Warga jadi simpati padanya, begitupun Dijah. Jai/Jailani, salah satu pemuda yang paling disegani oleh warga Kampung Pete, karena selain kaya Jai juga anak Pak Kades, merasa tidak suka dengan kehadiran Sodrun. Sodrun sudah merusak eksistensinya selama ini.

Jai sangat tidak suka dengan Sodrun karena Dijah, gadis pujaannya mendadak juga terpesona dengan Sodrun. Sodrun adalah sebuah ancaman bagi Ji dan tiga anak buahnya yang kocak Ujo, Oim, dan Atep. Mereka berusaha menyingkirkan Sodrun dari kampong mereka dengan segala cara. Baik dengan kekerasan maupun fitnah.

Pokoknya, tidak boleh ada idola di kampong Kembang Pete selain Jai, anak Pak Kades. Bagaimana chemistry Rizky Nazar dan Cut Syifa di Sodrun Merayu Tuhan? Saksikan sinetron ini kan tayang di SCTV mulai hari Senin, 18 Desember 2017 pkl 16:45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading