Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tuai Pujian di Single Mikirin Kamu

Fimela.com, Jakarta Di luar profesinya sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kerap menarik perhatian dengan kehidupan pribadinya. Berbagai macam gosip dan kabar miring sering dialamatkan kepada wanita asal Depok ini.

Namun terlepas dari kontroversinya sebagai artis, Ayu tetap fokus dengan karya. Dari era Alamat Palsu hingga Sambalado, lagu-lagunya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Yang terbaru, Ayu Ting Ting merilis sebuah tembang berjudul Mikirin Kamu. Di bawah naungan label HITS Record, Ayu kembali menyapa penggemar yang selalu menantikan karya-karyanya.

Tuai pujian di tengah kontroversi

Belakangan Ayu Ting Ting sedang banyak diperbincangkan karena diduga mabuk saat tampil di sebuah acara off air bareng Raffi Ahmad. Namun hal itu tak mengurangi komentar penikmat musik terhadap lagunya.

Mikirin kamu dirilis sekitar sebulan yang lalu, dan kini telah mencapai 1,2 juta viewers. Banyak pujian diberikan atas lagu ciptaan Papa T Bob yang ia nyanyikan tersebut.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nyaris tak ada komentar buruk atau dugaan plagiat yang biasanya santer ditujukan kepadanya. "Semoga lagu yang ini juga bisa melebihi viewer lagu sebelum nya KAMU KAMU KAMU Sukses selalu bunda bilqis yang terbaik pokoknya...." ujar salah satu penggemar di kolom komentar.

Tren dengan lagu-lagu catchy

Lagu dangdut modern seperti yang dipopulerkan Ayu Ting Ting memang agak berbeda dari dangdut klasik. Nuansanya tak lagi mendayu-dayu, dan lebih asik dibuat goyang.

Di lagu Mikirin Kamu terdapat part yang banyak diingat para fans. ""Aku nggak kas.. aku nggak kas.. liriknya catchy banget ya.. simple dan musiknya asik.. Semoga aja bisa jadi hits seperti Sambalado.." tulis salah satu fans.

Seperti Sambalado, Geboy Mujair atau Kamu Kamu Kamu, single terbaru Ayu Ting Ting ini memang gampang untuk diingat. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu pedangdut tersukses era sekarang, bersanding dengan beberapa penyanyi lain seperti Zaskia Gotik dan Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading