Sukses

Entertainment

Masihkah Maia Estianty Menjalin Hubungan dengan Irwan Mussry?

Fimela.com, Jakarta Sempat ramai diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Irwan Mussry, kedekatan Maia Estianty dengan pengusaha tersebut kabar akhirnya senyap. Maia tak lagi mengunggah foto yang mengisyaratkan kelanjutan hubungan tersebut. Maia lebih banyak mengunggah foto kesibukannya menyanyi ke berbagai daerah dan menjadi juri.

Baru-baru ini, misalnya, Maia mengunggah sejumlah fotonya saat tampil di Lampung. Ibunda Al, El, dan Dul itu tampak fokus kariernya saat ini. Dari foto-foto yang diunggahnya, ia begitu menikmati tampil di hadapan publik.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Nyanyi laguku," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Para fans Maia pun tak lagi menyinggung soal kelanjutan hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Mereka lebih mendukung karier Maia sebagai penyanyi. Selain itu, mereka juga lebih memberikan dukungan Maia dalam mencurahkan perhatiannya pada ketiga putranya.

Komentari Penampilan Maia Estianty

Maia Estianty saat tampil di Lampung (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam sebuah postingannya baru-baru ini, warganet juga memuji Maia Estianty yang menurut mereka makin cantik. Selain dinilai mirip anak muda, Maia juga dinilai mirip Nikita Willy. Tak sedikit warganet yang memuji Maia meski usianya sudah lebih dari 40 tahun.

"Kaya gitu mirip Nikita Willy dah bun," nilai akun @inisarahe. "Bunda Maia manglingin jare wong jowo....ayu 😘😘," timpal akun @mirdadevi86 pada Maia Estianty.

Kabar Pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry.  (Instagram @maiaestiantyreal, @irwanmussry)

Oktober 2017 lalu, Maia Estianty ramai dikabarkan akan menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Kabar pernikahan kedua Maia memang sudah hangat diperbincangkan sejak beberapa bulan terakhir. Berawal dari postingan Titi Rajo Bintang, yang menulis sedang melakukan pertemuan untuk hari besar ME.

Saat itu, Titi memang tak menjelaskan secara gamblang tentang sosok ME yang dimaksud. Namun, tak sedikit netizen yang langsung berspekulasi jika ME tersebut adalah Maia Estianty. Kini, setelah hampir dua bulan berlalu, kabar itu seperti menghilang. Masihkah Maia Estianty menjalin hubungan dengan Irwan Mussry?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading