Sukses

Entertainment

Quentin Tarantino Tertarik Bikin Film Star Trek Untuk Dewasa

Fimela.com, Jakarta Salah seorang sutradara yang jarang membuat film tapi selalu menghasilkan karya yang unik, beda dan berkualitas adalah Quentin Tarantino. Lalu apa hubungan Tarantino dengan film Star Trek?

Salah satu keinginan terpendam seorang Quentin Tarantino ternyata adalah membuat film Star Trek. Belum lama ini ia mengaku punya cerita menarik yang ia sampaikan kepada J.J. Abrams, sineas yang permah menyutaradarai Star Trek dan Star Wars.

Salah satu adegan dalam Star Trek Beyond. (comingsoon.net)

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Abrams dikabarkan tertarikdan keduanya akan segera bertemu untuk membahas tentang ide tersebut dan kemungkinan sebuah naskah film akan segera dibuat. Namun ada satu syarat dari Tarantino yang menghendaki kalau film Star Trek garapannya akan memiliki Rating R atau rating film dewasa.

Mereka yang sudah menyaksikan film-film besutan Tarantino tentu sudah tahu kalau aksi yang berdarah-darah yang eksplisit selalu muncul. Selain itu, penyampaian cerita yang tidak biasa membuat film-film sutradara nyentrik ini dikenal luas. Film-film garapannya memang cenderung punya alur cerita yang tidak linear serta blak-blakan dalam menampilkan kekerasan.

Patrick Stewart (Profesor X). Foto: Screenrant

Tentu formula itu bisa menjadi menarik kalau diterapkan dalam film Star Wars yang selama ini ratingnya ditujukan untu remaja. Rencana keterlibatan Quentin Tarantino ini bukan saja ditanggapi dengan antusias oleh para penggemar, tapi juga dari mereka yang pernah bermain di Star Trek.

Patrick Stewart yang dikenal lewat peran Captain Picard di Star Trek, menyatakan minatnya untuk kembali bermain di franchice film yang sudah membesarkan namanya kalau memang Tarantino yang akan menjadi sutradaranya.

 

Menunggu Star Trek Vers Quentin Tarantino

Tentu akan sangat menarik kalau pihak Paramount Pictures menyetujui film ini dibuat. Rencananya, JJ Abrams akan menjadi produser dan Tarantino menjadi Sutradara sekaligus penulis naskah. Penggemar tentu saja antusias dengan proyek film terbaru Star Trek yang belum punya judul ini.

Star Trek Beyond. Foto: via moviepilot.com

Mereka menilai kolaborasi Tarantino dengan Abrams sangat meyakinkan untuk membuat Star Trek mendatang lebih keren dari film pendahulunya. Pada 2016, film Star Trek Beyond yang disutradarai Justin Lin berhasil meraih sukses.

Film yang dibintangi Chris Pine dan menghadirkan Joe Taslim sebagai salah seorang pemain itu menjadi box office dan mendapat banyak pujian. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film terbaru Star Trek yang kemungkinan bakal melibatkan JJ Abrams dan Quentin Tarantino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading