Sukses

Entertainment

Makin Sukses, BTS Bakal Manggung Pergantian Tahun di Amerika

Fimela.com, Jakarta Berawal dari bukan siapa-siapa pada 2013 lalu, kini pamor BTS sebagai boyband K-Pop makin mendunia. Grup yang belum lama ini merilis album Love Yourself: Her ini pun berubah menjadi idola masyarakat dunia.

Mulai sering tampil di program TV di Amerika Serikat, jadwal BTS berlipat-lipat makin sibuk. Untuk pertama kalinya, Suga dan kawan-kawan bakal memeriahkan malam tahun baru di Negeri Paman Sam.

Ya, stasiun ABC TV telah mengumumkan pesta malam tahun baru mereka bersama BTS. Pihak televisi dan BTS membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Twitternya (12/12).

"Kami bangga merayakan tahun yang luar biasa ini dan menuju 2018 di @NYRE! Saksikan kami 31 Desember 8/7c di ABC #BTSxRockinEve," tulis BTS di akun @bts_bighit.

Ekspansi BTS di Amerika Serikat

Perjalanan BTS di Amerika Serikat mulai mengundang perhatian saat mereka menghadiri Billboard Music Awards 2017. Mereka datang dan menerima piala sebagai Top Social Artist, mengalahkan sejumlah nama besar lain seperti Selena Gomez atau Justin Bieber.

Setelahnya mereka mengguncang Amerika dengan performance DNA di American Music Awards 2017. Berbagai tawaran pun berdatangan dari program TV maupun online media untuk mengulas tentang kisah sukses BTS.

BTS di AMA 2017 (Foto: AFP / ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BTS sangat senang bisa lebih dekat dengan fansnya di luar Korea Selatan dan Asia. Mereka juga kerap diminta membuat lagu dalam versi full bahasa Inggris.

Namun hal tersebut sudah dijawab oleh Bang Hyun Sik, CEO Big Hit Entertainment. BTS tetap akan mempertahankan ciri khas mereka sebagai grup K-Pop, dengan membuat karya yang sebagian besar berbahasa Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading