Sukses

Entertainment

Ketika 5 Pesinetron Muda Merilis Lagu, Sukses?

Fimela.com, Jakarta Butuh talenta, pesona dan keberuntungan untuk bisa sukses di dunia entertainment. Kadang para publik figur ini dituntut untuk memiliki keluwesan dalam berkarier.

FTV dan sinetron biasanya dipilih sebagai langkah awal kesuksesan seorang aktor atau aktris. Berawal dari sana biasanya terbuka peluang yang lebih lebar di bidang lainnya, tapi masih dalam lingkup showbiz.

Banyak yang fokus meniti karier sebagai pesinetron, bahkan dari awal karier hingga saat ini. Namun ada juga beberapa dari mereka yang mengembangkan talenta lain yang dirasa potensial. Salah satunya di bidang musik.

Beberapa artis berikut ini dikenal luas sebagai bintang sinetron. Namun mereka berani mencoba peruntungan mereka di dunia tarik suara. Siapa sajakah mereka?

1. Nikita Willy

Sejak usia belia, Nikita Willy sudah akrab dengan dunia akting. Ia membintangi puluhan sinetron dengan berbagai karakter. Namun menjadi sebuah tantangan ketika Niki mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Ia sempat merilis beberapa karya solo dan juga tergabung dalam grup The Freaks bentukan Agnez Mo. Meski tak bertahan lama, Nikita masih gemar bernyanyi di waktu senggang.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina cukup serius menjalani kariernya sebagai penyanyi. Selain merilis single solo, Prilly juga cukup sering mengcover lagu dan berkolaborasi dengan rekan artisnya, salah satunya adalah Kiki CJR.

Prilly Latuconsina bersama Wizzy (Bambang E Ros/Bintang.com)

 

3. Giorgino Abraham

Memulai debut akting di film Tendangan Dari Langit, Giorgino Abraham makin nyaman bermain sinetron. Namun ia juga beberapa kali menunjukkan ketertarikannya bermusik. Gino, sapaan akrabnya baru saja merilis single bertajuk Selalu Ingat Kamu.

Giorgino Abraham (Daniel Kampua/Bintang.com)

4. Aliando

Sejak awal Aliando memang mencintai dua hal, yakni akting dan musik. Meski lebih banyak berkutat di layar kaca sebagai pesinetron, Ali melakoni hobinya ngedrum dan menulis lagu.

Aliando juga tergabung dalam The Freaks bersama Nikita Willy. Lebih dari itu, beberapa karya solo telah ia luncurkan sebagai bukti keseriusannya di bidang musik.

Aliando (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

5. Randy Pangalila

Nama terakhir mungkin agak lebih mengejutkan. Randy Pangalila jarang diekspos mengenai ketertarikannya di musik. Namun Randy yang kini berbadan bidang ingin fokus dan menelurkan sebuah album bertajuk The Secret.

Randy Pangalila (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nah, dari kelima pesinetron keren di atas, siapa yang paling cocok jadi penyanyi nih? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading