Sukses

Entertainment

Editor Says: Ayu Ting Ting dan Kapal Oleng, Kapten!

Fimela.com, Jakarta Istilah "kapal oleng, kapten" ramai dibicarakan di dunia maya sejak beredarnya video Ayu Ting Ting saat bernyanyi dengan Raffi Ahmad. Dalam video tersebut, warganet menduga Ayu mabuk saat menyanyi. Hal itu terlihat dari gerakan Ayu yang dinilai sempoyongan.

Dari situlah kemudian ramai warganet yang menyebut istilah "kapal oleng, kapten". Istilah tersebut merupakan situasi berbahaya. Sebuah situasi di mana kapal mengalami gangguan hingga kapal menjadi terombang-ambing di lautan.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Di luar makna tersebut, kapal oleng merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang tak bisa berdiri tegak akibat menenggak minuman keras. Sederhananya, kapal oleng merujuk pada orang yang diduga mabuk.

"Kapal oleng kapten 😂," sindir akun @elis_puspitasari_ yang ditulis dalam kolom komentar ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Raffi dan Ayu nyanyi bareng lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa 19. Keduanya saling bergantian membawakan lagu. Penampilan keduanya menarik perhatian lantaran netizen melihat Ayu Ting Ting yang berjalan oleng seperti mau jatuh. (Instagram/dramakuingosip)

Warganet rupanya ramai menghakimi Ayu Ting Ting dengan sebutan kapal oleng tersebut. Bahkan secara terang-terangan menyimpulkan Ayu mabuk hanya berdasarkan melihat video berdurasi singkat tersebut. Tak hanya Ayu, bahkan ibundanya pun dicibir habis-habisan oleh sejumlah warganet.

 

Ayu Ting Ting Bantah Mabuk

Setelah enggan menanggapi video penampilannya sedang menyanyi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara. Ayu membantah jika dirinya mabuk saat nyanyi bersama Raffi. Ayu mengatakan mereka hanya bercanda saja.

"Nggaklah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda aja," ujar Ayu. "Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame," sambung Ayu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayu juga menegaskan, saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Raffi, melainkan banyak artis yang juga tergabung dalam program di salah satu stasiun televisi. Acara tersebut dilakukan hanya untuk seru-seruan menjelang mereka liburan. Selain itu, untuk menghormati pihak yang mengundang.

"Kita menghormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalau ngelihat saya, sisinya udah beda aja, jadi rame. Tapi saya biasa aja," tandas Ayu.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika merujuk video tersebut, peran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terbilang sangat sentral. Seperti disebutkan, padahal acara tersebut dihadiri banyak orang. Pernyataan Ayu jadi penegasan kepada sejumlah warganet yang nyinyir terhadap dirinya, "kapal tidak oleng, kapten!"

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading