Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Merokok, Begini Reaksi Warganet

Fimela.com, Jakarta Warganet bereaksi mengetahui Ariel Tatum merokok. Kolom komentar akun Instagram Ariel dibanjiri beragam komentar. Ada yang memuji pengakuan Ariel, tapi tak sedikit yang menyayangkan sekaligus mempertanyakan alasan Ariel merokok.

"Kok jadi perokok si kak?" tanya akun @daneshaayuwita_. "Ngerokok? Biasa aja sih ya," balas akun @yayanmullyana.

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

"Sayangani organmu Riel ‚̧," kata akun @pujiwhyngsh. "Sukak banget sama kamuu.. ga munafik ūüėć," puji akun @julaiha94.

Sebelumnya, Ariel Tatum mengungkapkan lewat Instagram Stories miliknya jika dirinya sempat dua minggu berhenti merokok, tapi kemudian merokok lagi. Namun, ia berusaha untuk berhenti merokok.

Ariel Tatum (Instagram/@fdphotography90)

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngeokok lagi," kata Ariel. "Gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu karena rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw:")," sambung Ariel Tatum yang memberi tagar #SukaMentalMental#bangsat:) 

 

Ariel Tatum Klarifikasi

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Mengetahui banyaknya reaksi dari warganet, Ariel Tatum kemudian melakukan klarifikasi. Klarifikasi itu lebih fokus pada pernyataannya yang ia nilai kurang baik. Pada bagian akhir, Ariel membenarkan dirinya merokok.

"Aaaa maaf yaa aku ngomong bangsat. Didn't mean to be impolite, cuma harusnya postingan ini untuk temen-temen deketku, tapi ga sengaja ke posting public. Tentang aku ngerokok ya sudahlah yaa kan udah pernah diposting foto lagi ngeroko," kata Ariel Tatum.

Merokok saat Bertemu dengan Mischa Chandrawinata

Ariel Tatum dan  Mischa Chandrawianta (Instaram/@lambe_turah)

Kabar Ariel Tatum merokok, sebenarnya bukan kali ini saja. Seperti dikatakannya, soal foto ia merokok pernah di posting. Saat itu ia tertangkap kamera sedang bersama Mischa Chandrawinata.

Sebuah akun gosip sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di sebuah kafe pada Juli 2017 lalu. Ariel Tatum tampak sedang berbincang serius dengan Mischa sambil merokok. Penampilan Ariel pun sedikit berbeda dengan rambut dicat kemerahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading