Sukses

Entertainment

Intip 5 Bisnis Seleb Hollywood yang Unik

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seorang artis memutuskan untuk melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Mulai dari kuliner, fashion, hingga real estate, adalah rentetan bisnis yang biasa digeluti seleb dari berbagai negara.

Namun, pemandangan berbeda terlihat dari lima seleb Hollywood di bawah ini. Mereka mampu mencari celah pasar yang tak biasa untuk bisnis yang digelutinya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. George Clooney

Pada tahun 2013, George Clooney membuat brand tequila, Casmogos, bersama dua orang rekannya, Rande Gerber dan Mike Meldman. Usaha Clooney ini terbilang sukses, dengan omset penjuatan hingga jutaan dollar.

"Jika kamu menanyakan ke kami empat tahun lalu, jika kami akan punya perusahaan bernilai miliaran, aku tidak yakin untuk mengatakannya iya. Ini mencerminkan kepercayaan Diageo terhadap perusahaan kami dan kepercayaan kami pada Diageo," ungkap George Clooney, yang berhasil meraih prestasi penjualan Juni 2017 lalu.

2. Beyonce

Beyonce bekerjasama dengan nutrisionisnya, Marco Borges, untuk mendirikan 22 Days Nutrition. Usaha Beyonce ini melayani pengiriman makanan vegan dan menjual produk makanan bernutrisi. Pelantun Single Ladies itu mengatakan, jika usahanya adalah program hebat yang dapat memotivasi banyak orang untuk memilih asupan nutrisi yang lebih baik.

3. Jessica Alba

Aktris Jessica Alba mendirikan sebuah perusahaan bernama The Honest Company pada 2011 lalu. Perusahaan Alba ini adalah supermarket yang menyediakan produk-produk organik dan aman konsumsi untuk anak-anak dan keluarga. Hingga saat ini, perusahaan beromzet miliaran dollar itu sudah ada di dua negara yakni Amerika Serikat dan Kanada.

4. Kate Hudson

Kate Hudson menilik pasar yang tak biasa di bidang fashion. Berawal dari kegemarannya berolahraga, Hudson mendirikan portal Fabletics pada 2013.

Sejak diluncurkan empat tahun lalu, pengguna situs Fabletics sudah dapat mengajukan kuis untuk kemudian menerima rekomendasi pakaian hasil personalisasi, atau mengikuti program VIP untuk mendapatkan pakaian setiap bulannya.

Forbes muliskan, Fabletics telah tumbuh menjadi bisnis yang menguntungkan dengan keuntungan senilai 250 juta USD dalam tiga tahun.

5. Will Ferrell

Will Ferrell adalah dalang di balik website video komedi Funny or Die. Besama rekan-rekannya, Ferrell menyuguhkan suasana baru pengguna media sosial dalam menyaksikan video di depan layar. Sayangnya, buat kamu yang penasaran, situs ini tidak dapat diakses di Indonesia karena telah diblokir oleh Kominfo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading