Sukses

Entertainment

5 Rumor di Balik Rencana Reuni Westlife

Fimela.com, Jakarta Nggak kalah keren dengan millennials jaman now, remaja generasi 90an juga memiliki boyband idola. Salah satu yang paling populer adalah grup asal Irlandia yang meraih sukses masif di awal 2000an, Westlife.

Shane, Mark, Brian, Nicky dan Kian membentuk Westlife pada 1998 dan sudah mendapat sambutan baik sejak album debut self-titled mereka. Peran Simon Cowell dan Louis Walsh mengantarkan mereka sebagai boyband terpopuler era 2000an.

Westlife

Sayangnya Westlife mengumumkan bubar pada 2011 lalu, dan mulai fokus dengan karier masing-masing. Namun kabar terbaru menyebut bahwa grup pelantun My Love ini bakal bersatu kembali dalam reuni.

Namun ada beberapa rumor berkembang terkait reuni Westlife mendatang. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Reuni secara tidak utuh

Fans tentu bahagia mendengar kabar kembalinya Westlife. Namun rumor berhembus bahwa mereka akan reuni dengan formasi yang berbeda. Hanya akan ada 4 member yang ikut serta, tanpa hadirnya Brian McFadden.

Brian McFadden

2. Westlife berseteru dengan Brian?

Hengkangnya Brian dari Westlife pada 2011 disayangkan banyak pihak. Muncul dugaan bahwa ia memiliki konflik dengan management dan member Westlife lainnya.

Brian tak terlibat di reuni Westlife nanti. Namun Louis Walsh selaku manager pun tidak menyebut secara eksplisit tentang adanya konflik dengan Brian. "Aku lebih senang band dengan empat orang yang bahagia. Mereka mengenal satu sama lain dengan baik dan saling menghormati. Tiga dari mereka sama-sama tinggal di kota Sligo, jadi itu lebih masuk akal," ungkap Louis.

 

 

3. Kembali dengan tour

Westlife tak hanya akan bersama lagi, tapi mereka sudah merencanakan tur di beberapa negara. Tentunya akan ada sebuah karya baru yang akan mereka rilis, entah single ataupun album.

Westlife

4. Dikaitkan dengan One Direction

Tidak, Westlife tak akan berkolaborasi dengan One Direction. Namun kabar reuni Westlife juga membuat Directioners antusias. Sama-sama bergabung di label Simon Cowell, mereka berharap hal serupa juga akan terjadi dengan One Direction dalam waktu dekat.

 

5. Kapan itu terjadi?

Tak perlu menunggu lama, Westlife disebut-sebut bakal comeback pada pertengahan tahun depan. Selain membawakan lagu baru, tentunya Shane dkk akan menampilkan lagu-lagu legendaris mereka yang jadi hits.

Kalau boleh tahu, lagu apa yang paling kamu tunggu-tunggu? Nantikan update tentang reuni Westlife dan berita-berita musik terkini di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading