Sukses

Entertainment

5 Alasan Adit dan Tita Tetap Manja di Eiffel I’m in Love 2

Fimela.com, Jakarta Film Eiffel I'm In Love pernah mengantarkan nama Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai pemeran muda yang layak diperhitungkan di industri perfilman tanah air. Film yang dirilis pada November 2003 ini, meraup perolehan angka penonton sampai 3, 8 juta penonton.

Sebuah angka yang terbilang sangat tinggi mengingat kondisi perfilman tanah air ketika itu yang belum seramai sekarang. Dan kesuksesan tersebut membuat Sunil Soraya selaku produser untuk membuat sekuelnya yaitu Eiffel I’m in Love 2.

Preskon film Eiffel I'm In Love 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini pertama kali bikin sekuel. Saya sebenarnya nggak lihat bisnis. Namun ceritanya sangat unik dan dekat dengan penonton. Gak kepikiran bikin ini 10 tahun yang lalu," tutur Sunil Soraya di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12). Dalam film yang akan tayang pada 14 Februari 2018 tersebut, Sunil masih mempertahankan sifat dari dua karakter utama yang terkesan sangat manja.

Seperti ketika Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) mengganti kata aku atau saya dengan nama mereka. Soal karakter Adit dan Tita yang masih tetap seperti dulu, tentu bagi sebagian orang akan merasa risih dengan pasangan yang sudah berusia jelang 30 tahun tapi masih dengan sifat manjanya.

Disinggung tentang hal ini, Sunil ternyata memiliki alasan tersendiri. Berikut ini ada lima alasan utama kenapa karakter Adit dan Tita masih tetap manja dan mesra di Eiffel I’m in Love 2

1. Riset Eiffel I’m in Love 2

Adegan Eiffel, I'm In Love. (Via: inovasee)

Sunil Soraya mengaku sudah melakukan riset kecil-kecilan tentang sifat kekanakan yang masih bertahan di usia dewasa. Hasil riset itu pun jadi bahan cerita terutama untuk karakter Adit dan Tita di Eiffel I’m in Love 2.

2. Eiffel I’m in Love 2 dan Sifat Manja

Sukses di film sebelumnya, Eiffel I’m In love kembali digarap kelanjutannya. Kisah cinta Adit dan Tita itu masih diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Eiffel I’m In love akan dirilis pada Februari 2018. (Instagram/samuelrizal1)

Kata Sunil Soraya, mereka membuat riset tentang seseorang yang usianya menjelang 30 tahun ternyata masih manja. “Ada orang yang sifatnya ga pernah berubah. Kebetulan penulisnya punya kakak, usianya di atas dia, namun masih sering bersikap manja, menangis, dan lainnya," terang Sunil selaku produser Eiffel I’m in Love 2.

3. Memori Eiffel I’m in Love 2

Preskon film Eiffel I'm In Love 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Sunil Eiffel I’m in Love 2 akan menjadi berbeda ketika ia mengubah semua hal maupun karakter dalam film tersebut. Karenanya, ketika ada yang dipertahankan orang yang sudah berpisah dengan sosok Adit dan Tita selama 14 tahun akan kembali mengulang memori.

4. Perubahan Eiffel I’m in Love 2

Preskon film Eiffel I'm In Love 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Sunil, kalau cerita dan karakter Adit dan Tita diubah di Eiffel I’m in Love 2, nanti akan banyak penonton yang tak mengenali mereka lagi. "Kehidupan mereka memang berubah, mereka sekarang sudah bekerja, dan lain sebagainya. Tapi hati dan cara mereka, ada yang berubah dan ada yang tidak," jelas Sunil Soraya.

5. Eiffel I’m in Love 2 Ingin Dikenang

Shandy Aulia dan Samuel Rizal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sunil Soraya berharap penonton yang dahulu bisa menemukan kembali sosok Adit dan Tita di Eiffel I’m in Love 2. Sementara bagi penonton baru bisa mendapatkan cerita yang menarik, sehingga bisa menikmati dan dikenang setelah meninggalkan bioskop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading