Sukses

Entertainment

Cut Syifa dan Dua Cewek Ini Perebutkan Cinta Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Sering bermain sinetron bareng, Rizky Nazar sering diberitakan menjalin hubungan khusus dengan Cut Syifa. Tapi ternyata bukan Syifa saja yang berusaha menaklukkan hati Rizky. Ada Megan Domani dan Novia Salim yang siap bersaing memperebutkan cinta Rizky Nazar.

Lalu, siapa yang akhirnya jadian dengan Rizky? Jawabannya bakalan ada di sinetron terbaru SCTV, Sodrun Mencari Tuhan. Rizky berperan sebagai Aldo alias Sodrun.

Sinetron terbaru SCTV, Sodrun Merayu Tuhan.

Aldo memutuskan menetap di sebuah kampung dan mengganti namanya menjadi Sodrun. Hal itu dilakukan setelah kedua orangtuanya dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang dimilikinya.  Sodrun diceritakan menjadi marbot masjid di kampung Kembang Pete buat menenangkan diri dari masalahnya.

Wajah ganteng dan kealiman Sodrun membuat banyak gadis Kembang Pete jatuh hati. Gadis-gadis itu adalah Khadijah (Cut Syifa), Anisa (Megan Domani), dan Sarah (Novia Salim).  Walaupun bersahabat, mereka bertiga berlomba-lomba untuk memperebutkan hati Sodrun.

Kehadiran Sodrun membuat Jai (Aldi Taher) kesal dan resah karena ia sudah lama mengincar sosok Khadijah. Jai berusaha menyingkirkan Sodrun dari kampong mereka dengan segala cara. Baik dengan kekerasan maupun fitnah.

Nah, penasaran kan dengan ceritanya? Kalau begitu jangan lupa saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan Aldi Taher ini tayang di SCTV mulai Senin, 18 Desember 2017 jam 16.40 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading