Sukses

Entertainment

Sederet DJ yang Meriahkan DWP 2017 Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 resmi dilaksanakan mulai hari ini, Jumat, 15 Desember 2017. Festival musik elektronik ini bakal gelar hingga 16 Desember dan kembali mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DWP 2017 merupakan gelaran tahunan yang begitu dinantikan para pecinta EDM. Sederet DJ ternama dunia siap mengguncang Jakarta dan mempersembahkan penampilan apik mereka.

Tidak ketinggalan, lagu-lagu andalan para bintang juga menjadi amunisi yang bakal mengajak penonton bergoyang. Aksi tersebut juga dibarengi dengan tata panggung, tata cahaya, dan tentunya tata suara yang luar biasa.

Lantas, siapa saja sederet DJ ternama dunia yang memeriahkan hari pertama Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penampilan Jajaran Musisi di Stage Garuda Land DWP 2017

Euforia DWP 2017 pada penyelenggaraan hari pertama tidak hanya terasa di venue acara, tetapi juga di dunia maya. Para penonton mengabadikan keseruan dengan aksi penampil melalui akun media sosial masing-masing.

Lantas siapa saja DJ yang mengisi kemeriahan DWP pada Jumat, 15 Desember 2017? Berdasarkan set times yang dibagikan Ismaya Live selaku penyelenggara, terdapat tiga buat stage. Di stage Garuda Land akan ada aksi dari Tiesto, Marshmello, dan Flume. Sementara, Rehab, Robin Schulz, Devarra, Patricia Schuldtz, dan Ray Ray telah tampil memeriahkan DWP 2017.

2. DJ yang Tampil di Dua Stage Lain DWP 2017

 

A post shared by ISMAYA LIVE (@ismayalive) on

Berlanjut ke stage Cosmic Station, akan ada aksi dari David Gravell, Sander Van Doorn: Purple Haze, Ilan Bluestone, dan W&W present NWYR. Sedangkan Marlo, Junior & Kyle, DJ L, Hizkia, Trilions, dan Hathoris sudah beraksi.

Di stage ketiga yakni Neon Jungle, Zatox, Zeds Dead, Ookay, dan Slander bakal segera tampil. Sementara, Cesqeaux, Tony Romera, Jade Rasif, dan Okiocto telah mempersembahkan aksi terbarik mereka di DWP 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading