Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Curhat Via Vallen dan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini membahas tentang heboh Ayu Ting Ting yang diduga mabuk. Selain itu, Ayu Ting Ting juga dianggap menggoda Raffi Ahmad dalam sebuah acara, di atas panggung. Netizen pun beramai-ramai mengkritik keras pedangdut yang namanya melejit lewat lagu Alamat Palsu tersebut. Bagaimana jawaban Ayu Ting Ting? Selain itu, Via Vallen juga akhirnya melunak setelah beberapa waktu lalu meluapkan amarahnya di media sosial, terkait tuduhan sudah menikah dan memiliki anak. Konten Marshanda yang dikabarkan punya pacar baru juga mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers.

***

Tingkah dan polah pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, beredar video Ayu Ting Ting diduga mabuk dan sedang menggoda Raffi Ahmad di atas panggung. Video tersebut menjadi viral setelah diposting sebuah akun instagram gosip. Banyak yang menilai, apa yang dilakukan ibu satu anak itu tidak pantas.

 

Kejadian tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Sebagian netizen menduga Ayu Ting Ting mabuk, tidak sedikit pula yang tak percaya Ayu Ting Ting terpengaruh minuman beralkohol. Selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, dalam acara tersebut juga tampak beberapa artis yang tergabung dalam sebuah program televisi sebagai pengisi acara.

Ayu Ting Ting dengan tegas membantah, jika dirinya sedang mabuk. Ia mengungkapkan dirinya hanya bergurau melakukan aksi di atas panggung. Ia tidak menyangka, jika kejadian di sebuah kafe di kawasan Jakarta tersebut menjadi perbincangan publik. Padahal, ia menganggap tak ada yang aneh dari apa yang terjadi.

 

Penjelasan Ayu Ting Ting diamini beberapa artis lainnya, termasuk Dewi Perssik. Ia juga membantah jika Ayu Ting Ting dalam keadaan mabuk di gathering tersebut.

 

Lanjutan perseteruan Via Vallen dan MUA Ayu Ting Ting

Via Vallen sedikit melunak, setelah mengungkapkan amarahnya, terkait isu ia sudah pernah menikah dan memiliki anak. Melalui media sosial, pedangdut yang namanya sedang naik daun itu mengungkapkan isi hatinya. Ia menyadari, sebagai figur publik, setiap perilakunya pun menjadi sorotan. Ia juga menyempatkan untuk meminta maaf pada publik lantaran banyak perhatian mereka yang tersita akibat perseteruannya dengan MUA Ayu Ting Ting.

Dalam curahan hatinya tersebut, Via Vallen juga mengungkapkan, dirinya tidak ingin memiliki musuh dalam kehidupan. Ia menganggap, apa yang dilakukan hanya ungkapan apa adanya. Ia merasa dibesarkan dalam kultur yang keras sejak kecil.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Via Vallen sempat berseteru dengan MUA Ayu Ting Ting. Ia sempat ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum, terkait tuduhan sudah menikah dan memiliki anak.

 

Marshanda dekat dengan seorang pengusaha

Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani, sejumlah lelaki dikabarkan dekat dengan Marshanda. Baru-baru ini, ia dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bernama Erico Mihardja. Marshanda mengakui kedekatannya, namun ia menegaskan belum memiliki hubungan khusus.

Marshanda mengungkapkan, kedekatannya dengan Erico lantaran ia merasa cocok dengan pengusaha tersebut. Ia pun tak ragu memuji Erico sebagai seorang lelaki yang sangat bertanggung jawab dan pintar.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Marshanda masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading