Sukses

Entertainment

Dikabarkan Mabuk, Ayu Ting Ting: Nggaklah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting buka suara terkait kabar yang menyebutkan dirinya mabuk. Kabar tersebut muncul sejak beredarnya video Ayu tampil menyanyi bersama Raffi Ahmad. Warganet menilai Ayu terlihat agak sempoyongan saat menyanyi 'Pupus' Dewa 19 itu.

"Nggaklah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda aja," ujar Ayu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu tak menyangka jika keberadaannya di salah satu kafe di kawasan Tebet itu menjadi ramai diperbincangkan publik. Padahal, menurut Ayu, tak ada yang aneh dari kejadian itu.

"Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngelihatnya, 'ih kok aneh banget'. Padahal, kita sama aja joget, becanda, apalah," jelas Ayu.

Selama ini, janda satu anak asal Depok itu menganggap apapun yang dilakukan selama ini, selalu di pandang negatif oleh orang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Dewi Perssik yang ikut hadir dalam acara gathering tersebut juga sempat angkat suara. Ia membantah jika Ayu Ting Ting mabuk saat nyanyi bersama Raffi Ahmad.

"Acara itu bukan acara mabok-mabokan, lagian Ayu g bawa minuman khan pas nyanyi, itu acara gathering dan seru-seruan aja pada joget lucu-lucuan jangan terlalu didramatisir," jelas Dewi Perssik menjawab pertanyaan warganet terkait kabar Ayu Ting Ting mabuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading