Sukses

Entertainment

Ketika Raffi Ahmad Tak Lagi Inginkan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali muncul belakangan ini. Sempat dikabarkan menjalin hubungan, belakangan pasangan ini memang terlihat muncul bersama dalam beberapa acara. Keduanya pun lagi-lagi menunjukkan kedekatan yang membuat netizen kembali bertanya-tanya.

Namun pemandangan yang mencengangkan justru terlihat baru-baru ini. Beredar sebuah video yang menunjukkan keduanya berada di atas panggung yang sama. Raffi dan Ayu tampak membawakan salah satu lagu Dewa 19 berjudul Pupus dalam sebuah acara gathering.

 

Ayu tampil membawakan lagu yang melankolis itu dengan gaya tubuh sempoyongan sembari melakukan interaksi dengan Raffi. Gaya Ayu saat itu pun menjadi perbincangan karena publik menyangka pelantun tembang Sambalado itu sedang dalam kondisi mabuk.

Selain dugaan bahwa Ayu sedang mabuk, perhatian publik juga terpaku pada Raffi yang sempat mendorong lawan duetnya tersebut. Beredar berbagai komentar yang mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu tampak risih dengan Ayu.

 

Video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Atas Panggung

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang terlihat menghadiri sebuah acara gathering. Kedua selebriti ini pun ikut mengisi acara dan menyanyikan lagu di atas panggung.

Namun saat menyanyikan lagu Pupus, terlihat Ayu menunjukkan aksi seolah sempoyongan. Hal inilah yang membuat banyak orang menduga bahwa dia tampil di atas panggung dalam kondisi mabuk.

 

Perlakuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Selain aksi sempoyongan Ayu Ting Ting, dalam video tersebut, terlihat Raffi Ahmad tidak nyaman dengan gaya rekan duetnya. Dalam salah satu kesempatan, terlihat Raffi sedikit mendorong Ayu di atas panggung. Saat itu, Ayu sedang berusaha 

Klarifikasi Orang Dekat Soal Ayu Ting Ting

Namun saat ditanya soal hal itu, orang-orang dekat Ayu Ting Ting seolah enggan memberikan komentar. Cita Citata memilih untuk tidak berbicara tentang hal itu, sedangkan Dewi Perssik juga memberikan jawaban senada. Sementara itu, Ayu Ting Ting memilih bungkam saat bertemu media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading