Sukses

Entertainment

Diduga Mabuk dan Buat Raffi Ahmad Risih, Ayu Ting Ting Bungkam

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Masih terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dikabarkan sempat membuar Raffi risih saat mengisi sebuah acara off-air.

Yang kali ini menjadi perbincangan publik tak lain adalah gesture tubuh Ayu Ting Ting yang diduga tengah mabuk. Saat tampil satu panggung dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara, Ayu terlihat sempoyongan saat membawakan lagu.

Dalam video yang disebarluaskan oleh beberapa akun gosip di instagram, tampak Ayu tengah bernyanyi dengan gaya sempoyongan sambil sesekali berinteraksi dengan Raffi Ahmad.

Tak sampai di situ, gesture yang ditunjukkan Raffi Ahmad saat diajak berinteraksi dengan Ayu pun terlihat aneh. Tak seperti biasanya, Raffi kala itu tampak mendorong Ayu seolah menunjukkan sikap risih atas perilaku Ayu di atas panggung.

 

Apakah benar saat itu Ayu Ting Ting sedang mabuk?

Diminta konfirmasi tentang hal tersebut, Ayu Ting Ting pun memilih bungkam. Seusai latihan jelang penampilannya di acara ulangtahun sebuah stasiun televisi, Ayu malah menghindari awak media yang mengejarnya guna meminta konfirmasi terkait hal tersebut.

Mengenakan pakaian casual berwarna putih dengan topi model sporty, Ayu Ting Ting memilih menghindar tanpa mengeluarkan satu kata pun terkait kabar dengan Raffi Ahmad tersebut. Sementara itu beberapa teman dekat Ayu telah memberikan klarifikasi bahwa kabar itu tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading