Sukses

Entertainment

Aksi Bela Palestina, Dewi Sandra Unggah Gambar Bendera Palestina

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis menghadiri Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017). Mereka di antaranya Dude Harlino, Arie Untung, Derry Sulaiman. Berbeda dengan mereka, Dewi Sandra mengunggah gamber bendera Palestina berbentuk hati.

"No one is FREE when others are oppressed. Kemerdekaan adalah salah satu hak yang paling mendasar dari setiap mahluk hidup. I choose HUMANITY over insanity ☝🏽," kata Dewi sebagai keterangan foto.

Dewi Sandra mengunggah gambar bendera Palestina berbentuk hati (Instagram/@dewisandra)

Di bawah keterangan tersebut, Dewi Sandra juga menulis tagar #palestine#jerusalem#rohingnya#indonesia. Membaca keterangan Dewi, sejumlah warganet ikut berkomentar. Mereka menyambut positif pernyataan Dewi.

"Aku setuju bangat ❤❤❤❤❤ @dewisandra," kata akun @fitriauliya_99. "❤❤Allah mencintai hamba yang juga mencintainya kak @dewisandra," tambah akun @nadapriska.

Secara terpisah, penyanyi Derry Sulaiman pun mengunggah foto bersama dengan Dude Harlino, Arie Untung saat ikut aksi bela Palestina. Mereka terlihat di tengah-tengah massa yang juga ikut aksi.

Derry Sulaiman mengunggah foto saat ikut aksi bela Palestina bersama Dude Harlino dan Arie Untung (Instagram/@derrysulaiman)

"Ini jawabannyaa...hehehe...Takbiiiir!," jelas Dewi Sulaiman.

Di luar Dewi Sandra, Dude Harlino, Arie Untung, Derry Sulaiman, tentu banyak artis lain yang peduli dan perhatian terhadap Palestina dan Aksi Bela Palestina. Sebelumnya, Dewi Sandra menyambut baik dengan keputusan Presiden Jokowi yang memberikan dukungan pada Palestina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading