Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 475 & 476, Kei Ingin Masjid Ramai

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Senin (18/12/2017), di mesjid, tanpa disadari Kei asyik ngobrol sama Medina. Sementara yang lain juga ngobrol di antara mereka. Kei dan Medina jadi terlihat agak sedikit misah dari remaja yang lain. Tapi masih di kumpulan yang sama. Kei dan Medina ngobrol masalah dakwah gimana caranya supaya anak muda di lingkungan mesjid itu mau meramaikan mesjid.

Emon lagi di jalanan sendirian dan ngelamun memikirkan Kei yang sama cewek cantik berjilbab tadi. Emon mikir kayaknya Kei ngobrol kayak udah lama kenal deh ya sama cewek itu. apa itu yang bikin Kei betah di mesjid sampai ngga pulang pulang. Emon berusaha menepis pikirannya itu.

Pemain Anak Langit

Di jalanan Hiro yang ngebut dengan pikiran yang galau, apa yang ditulis di makam ibunya, dan siapa yang udah mencoret-coretnya. Finny berusaha mengikutinya di belakang. sementara itu di belakang mereka ada Andra dan Gerry.. suatu ketika di jalan mereka berpapasan sama anak-anak Alastor.

Rimba lagi di ruang tunggu dekat ruang operasi sama Oma. Vika juga ada di situ. Dokter keluar. Rimba dan Oma langsung menghampiri dan bertanya gimana. Dokter tampak prihatin gitu. dia menjawab dengan hati-hati bawa operasi sudah selesai tapi hasilnya belum bisa dipastikan karena pasien belum sadarkan diri..

Kei pulang ke rumah dan kaget dikasih tahu babeh dan nyak ida tadi ada Emon ke situ dan nungguin dari pas sholat sampai jam setengah 5. Kei jadi ngga enak dan bilang dia tadi ngobrol sama remaja masjid.

Hiro yang udah ada di makam sama Finny dan kaget lihat tulisan di makam ibunya. Wajah Hiro yang memerah karena menahan marah. Hiro bergumam ini pasti perbuatan Erland dan Edward. Finny berusaha menenangkan Hiro. Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading