Sukses

Entertainment

Momen Haru Leeteuk dan Siwon di Konser Super Junior

Fimela.com, Jakarta Super Junior membuktikan eksistensi mereka sebagai salah satu grup K-Pop paling senior. Leeteuk dkk menghadiahkan konser spesial bertajuk Super Show 7 untuk para penggemarnya.

Konser tersebut baru saja terselenggara di Seoul, Korea Selatan selama 3 hari (15-17 Desember 2017). Bukan sekedar show biasa, karena terdapat sejumlah momen mengharukan di dalamnya.

Super Junior

Seperti yang diketahui, tahun ini SuJu telah memasuki usia ke-13 tahun. Pasang surut karier telah mereka lalui, mulai dari vakum berkarya sampai permasalahan yang dialami para member.

Di tahun 2017 Leeteuk Cs hadir dengan 6 dari 7 personel yang telah direncanakan. Choi Siwon sempat dipertanyakan oleh fans atas absennya di comeback tersebut. Namun ia hadir di Super Show 7 spesial untuk para ELF, sebutan fans Super Junior.

Siwon gabung lagi di show Super Junior

Siwon beberapa waktu lalu dikabarkan sedang sibuk menjalani syuting drama. Karena itulah ia terpaksa absen dari comeback SuJu meski wajahnya sudah terpampang di teaser foto mereka.

Namun alasan sebenarnya adalah karena ia terlibat skandal terkait anjing peliharannya. Sejumlah kritik fans membuatnya ragu untuk tampil di muka publik.

Siwon Super Junior

Terlepas dari itu, Siwon tampil di Super Show 7 dan mengungkap rasa harunya. "Aku benar-benar ingin meminta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku harus mengambil keputusan sulit untuk berdiri di atas panggung, dan di kesempatan ini aku ingin berterimakasih kepada member yang sudah mendukungku dengan kata-kata yang hangat, yang sudah percaya padaku dan menunjukkan cintanya,” kata Siwon kepada fans.

Penampilan tersebut mengembalikan kepercayaan diri Siwon dan para member Super Junior lainnya. Ia ingin menunjukkan betapa SuJu memiliki makna mendalam baginya.

Leeteuk kenang para member lain

Sebagai leader, Leeteuk merasa rindu dengan kebersamaan seluruh member Super Junior. Ia memberikan ungkapan untuk para member yang tak bisa hadir di panggung.

Salah satunya Kyuhyun, yang sedang menjalani wajib militer tapi sempat hadir di barisan penonton. 

Siwon dan Leeteuk Super Junior

Sebagai member yang gabung setelah grup dibentuk, pastinya kau merasa sulit menyesuaikan diri dengan anggota lain. Aku ingin berterimakasih padamu karena kau sudah kuat melalui semua itu," ujar Leeteuk.

Leeteuk pun menyebut nama-nama lain yang turut berjasa dalam karier Super Junior selama ini. "Leader Leeteuk, temanku Heechul, apa kabarmu Hangeng? Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, Ryeowook, dan Kyuhyun," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading