Sukses

Entertainment

3 Personel Super Junior Siap Kolaborasi dengan Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback dengan album bertajuk PLAY pada (6/11) lalu, Super Junior akan kembali dengan kejutan baru. Tiga personel boyband ini yakni Eunhyuk, Heechul, dan Shindong siap membuat sebuah kolaborasi.

Ya, kolaborasi tersebut tidak lain adalah untuk project SM STATION. Tidak hanya mereka bertiga, project ini juga turut menggandeng salah satu personel girlband MAMAMOO yaitu Solar.

Sebelumnya, SM Entertainment pun telah membagikan teaser untuk project tersebut melalui media sosial. Teaser tersebut berupa sebuah video singkat dengan menyertakan tajuk lagu dan tanggal perilisannya.

Lantas, seperti apa bocoran tentang project SM STATION yang melibatkan tiga personel Super Junior, Eunhyuk, Heechul, dan Shindong serta Solar MAMAMOO? Yuk simak teasernya seperti berikut ini.

1. Teaser Kolaborasi Eunhyuk, Heechul, Shindong, dan Solar

SM Entertainment melalui Twitter resminya merilis sebuah cuplikan video teaser pada 4 Desember. Diketahui, Charm of Life menjadi tajuk lagu kolaborasi yang mereka usung. Lagu tersebut siap diluncurkan pada 8 Desember mendatang.

Lalu pada 5 Desember, SM Entertainment kembali membagikan video teaser lain. Kali ini, video berdurasi 54 detik ini menunjukkan aksi para bintang kolaborasi ini di dalamnya.

2. Potret Teaser Eunhyuk, Heechul, Shindong, dan Solar

Selain video teaser, dua potret teaser juga dirilis melalui Twitter SM Entertainment pada 5 Desember. Dua potret itu menampilkan aksi Eunhyuk, Heechul, Shindong, dan Solar.

Lantas, seperti apa kolaborasi yang terjalin antara Eunhyuk, Heechul, Shindong, dari Super Junior dan Solar MAMAMOO? Kita nantikan saja kejutannya pada 8 Desember mendatang.

What's On Fimela
Loading