Sukses

Entertainment

Breaking News: Jonghyun SHINee Dikabarkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Jonghyun SHINee. Koreaboo melaporkan, pemilik nama Kim Jong-hyun itu ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada Senin (18/12/2017) sore.

Berbagai sumber menyebutkan, jika nyawa sang idol sudah tak tertolong. Sebelumnya, Jenghyun mendapatkan penangan medis dari pihak rumah sakit, namun tak terselamatkan lagi.

"Jonghyun ditemukan tak sadar di sebuah unit apartemen di Chungdam dengan briket batubara menyala di ruangan itu," demikian tulisan yang menginformasikan kondisi terkini Jonghyun.

Briket Batubara sendiri merupakan metode umum untuk bunuh diri di Korea. Perangkap ini biasanya diletakkan di dalam ruangan dan akan melepaskan karbon monoksida. Tak ayal, bagi setiap orang yang berada di dalam ruangan tersebut pun keracunan karbon monoksida dan berujung pada kematian.

Hingga berita ini diturunkan, pihak agensi dari Jonghyun SHINee belum memberikan konfirmasinya. Sementara itu, Jonghyun merupakan pria kelahiran 8 Apruil 1990, dan saat ini berusia 27 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading