Sukses

Entertainment

Fans Masih Tak Percaya dengan Meninggalnya Jonghyun SHINee

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun SHINee memang mengejutkan banyak pihak. Termasuk dari penggemar setianya. Akun resmi SHINee pun dibanjiri dengan ucapan duka para penggemar yang seolah masih tak percaya dengan kepergian sang idol.

"Jonghyun.. kenapa kamu melakukan ini. Aku tidak bisa percaya. Tapi kami mencintaimu," tulis akun nekoo_2204. "Katakan kalau berita meninggalnya Oppa Jonghyun tidak benar," sambung akun anggrenanieka_.

Pria kelahiran Seoul, 8 April 1990 itu ditemukan tak bernyawa di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, Senin (18/12/2017). Pihak kepolisian menduga penyebab meninggalnya Jonghyun akibat bunuh diri.

Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan penggorengan dengan cairan coklat yang diduga menjadi penyebab meninggalnya Jonghyun. Sebelumnya, berhebus kabar jika Jonghyun meninggal akibat keracunan karbonmonoksida.

Kim Jong-hyun atau yang lebih dikenal dengan Jonghyun SHINee lahir di Seoul, 8 April 1990, dan saat ini berusia 27 tahun. Sebelum meninggal dunia, Jonghyun bersama beberapa rekannya dari SHINee diketahui sempat tampil di episode spesial Natal variety show, Night Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading