Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Marshanda, Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ariel Tatum yang disebut-sebut sebagai Angelina Jolie-nya Indonesia. Netizen mengungkapkan hal tersebut lantaran ada beberapa kemiripan bintang Hollywood tersebut dengan Ariel Tatum.

Bermula saat Ariel Tatum memposting sebuah foto hitam putih di akun instagramnya. Pose Ariel tersebut diambil dari sisi samping Ariel, sehingga terlihat jelas bibir seksi Ariel. Warganet kemudian heboh menyamakan Ariel Tatum dengan Angelina Jolie, terutama dari kesamaan bibirnya yang dianggap netizen seksi.

 

Pendapat netizen kemudian terbelah. Ada yang setuju dengan kemiripan tersebut, ada yang tegas menolaknya. Netizen yang setuju ngotot berpendapat, jika fisik Ariel Tatum dengan Angelina Jolie juga tergolong mirip.

 

Ariel Tatum memang kerap memposting foto-foto yang menunjukkan keseksian tubuhnya. Netizen pun banyak yang memuji kecantikan Ariel Tatum, namun ada pula yang mengkritiknya lantaran dinilai terlampau seksi.

 

Marshanda jadi pelakor?

Marshanda mengungkapkan senang menjadi seorang perebut suami orang (pelakor). Istilah pelakor memang belakangan menjadi perbincangan lantaran banyak artis yang diduga melakukannya. Namun untuk kasus Marshanda, ternyata itu hanya kisah dalam sebuah sinetron kejar tayang yang dibintanginya. Sinetron tersebut akan ditayangkan awal tahun 2018.

Setelah sinetron, Marshanda juga mengungkapkan di tahun 2018, ia juga akan berakting di beberapa film layar lebar. Perihal kisahnya, Caca, sapaan akrab Marshanda tentu masih merahasiakannya.

Tahun 2018 juga akan diisi Marshanda kembali ke dunia musik Tanah Air. Ia rencananya akan mengisi soundtrack sebuah produksi film. Seperti apa lagunya? Marshanda pun belum mau membocorkan proyeknya tersebut.

 

Melly Goeslaw berangkat ke Palestina

Penyanyi senior Melly Goeslaw melangkahkan kakinya menuju Palestina. Sebuah negara konflik dengan berbagai resiko yang bakal dihadapi bagi pendatang. Namun Melly yang terketuk hatinya, mengambil tindakan nyata dengan keputusan besar, menuju Palestina.

Melly Goeslaw berangkat ke negara konflik tersebut bersama rombongan Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina. Melly mengharapkan doa, agar perjalanan dan tugas kemanusiaannya di Palestina bisa berjalan lancar.

Berita tentang Ariel Tatum, Marshanda dan Melly Goeslaw, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading