Sukses

Entertainment

Diiringi Kecup dan Tangis, Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina

Fimela.com, Jakarta Nelangsa yang melanda negeri Palestina menggugah hati tak sedikit orang dari berbagai belahan dunia. Dari sekian banyak, Melly Goeslaw ternyata jadi salah satu yang terketuk nuraninya untuk mengambil tindakan nyata.

Seperti diketahui, penyanyi yang kerap berpenampilan nyentrik ini baru saja terbang ke Palestina untuk memberikan bantuan langsung pada saudara-saudara di sana. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya kemarin, Minggu (17/12/2017), Melly pun memperlihatkan suasana perpisahan dengan kelauarga yang sarat nuansa sendu.

Dalam rekaman singkat itu, palantun tembang Bimbang tersebut terlihat tengah mendapat pelukan hangat dari sang suami, Anto Hoed, sambil terus dihujani kecup di kening. Tak kuasa menahan emosi, air mata pun tumpah membanjiri pipi Melly.

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Suasana menjadi lebih membiru, lantaran keberangkatan Melly juga diantarkan kedua putranya, Lelaki Bernama Hoed dan Anakku Lelaki Hoed. Tampak mendaratkan kecup di pipi seraya memeluk sang ibu, raut wajah sama mendungnya juga diperlihatkan mereka.

Momen begitu sendu ini jadi lebih mengharukan, lantaran Melly Goeslaw menuliskan keterangan foto dengan kata-kata yang sanggup menyayat hati. Tergabung dalam Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, Melly pun rela sejenak meninggalkan keluarga dan tanah air.

Panggilan Palestina untuk Melly Goeslaw

Rela sebentar meninggalkan tanah air dan berpisah dengan keluarga, Melly Goeslaw mengaku mendapat panggilan dari saudara-saudara di Palestina. Hal ini diungkapkan Melly dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil. Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan pada kami. Kembali ke tanah air dan keluarga, serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," tulis Melly.

Artis Indonesia Bela Palestina

Sementara Melly Goeslaw memilih berempati dengan langsung memberi bantuan bagi saudara-saudara di Palestina, cara berbeda juga diperlihatkan tak sedikit artis tanah air. Mulai dari bentuk dukungan di media sosial, sampai terjun dalam aksi bela Palestina yang berlangsung kemarin, Minggu (18/12/2017).

Seperti yang dilakukan oleh Dewi Sandra. Mengunggah foto bendera Palestina, Dewi mengumandangkan pesan penuh makna. "No one is free when others are oppressed. Kemerdekaan adalah salah satu hak yang paling mendasar dari setiap mahluk hidup. I choose humanity over insanity," tulis Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading