Sukses

Entertainment

Kegeraman Melly Goeslaw Soal Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Di balik pujian dan ucapan selamat untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, ada kata-kata pedas muncul terkait riasan pengantin. Hal ini rupanya membuat Melly Goeslaw merasa kesal.

Sebagaimana diketahui, Melly sempat mengunggah foto dirinya bersama pasangan pengantin baru tersebut. Ungkapan kebahagiaan pun sempat dituliskan Melly atas pernikahan tersebut.

"@iamkumbre saya titip @laudyacynthiabella dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa apa selain mendoakan kalian dari jauh supaya Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan di cegah dari segala hal yg akan merusak kalian," demikian tulis Melly. Dalam foto tersebut juga ada Engku Emran dan Anto Hoed.

Namun di antara mereka yang memberikan ucapan selamat, netizen memang banyak memberikan komentar negatif pada penampilan Bella saat menjalani momen ijab kabul. Makeup yang terlihat kurang natural dianggap justru merusak penampilan sang mempelai wanita.

Hal ini rupanya membuat Melly merasa kesal. Tak suka melihat orang yang disayangi mendapat komentar negatif, Melly pun memberikan pembelaan lewat balasan komentar.

"Punten sy kasih komen soal make-up. Nikah itu ibadah, bukan di nilai dari tipis tebel nya make-up, mahal murah nya baju pengantin, enak enggak nya catheringnya. Yg penting ijab, janji pd Allah. Aneh deh yg pd komen make up jiga nu gareulis waaaeee," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar postingannya tentang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading