Sukses

Entertainment

Pesan Mendalam Melly Goeslaw untuk Suami Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Laudya Cynthia Bella memang tak memiliki hubungan darah. Namun, Melly sudah menganggap Bella layaknya anak sendiri. Tak heran, jika istri dari Anto Hoed tersebut begitu terharu ketika Bella melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran, Jumat (8/9/2017) lalu. 

"Ibu kehilanganmu sayang 😭. Walau kamu bukan darah dagingku. Tapi kamu sudah seperti anakku sendiri," tulis Melly mengawali postingannya, Sabtu (9/9/2017).

Menurut Melly, Bella merupakan sosok wanita yang tegar. Getirnya lika-liku perjalanan cinta Bella membuat Melly berdecak kagum. Bahkan, Melly mengatakan tak bisa membayangkan, jika apa yang menimpa Bella terjadi padanya.

"Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tapi kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis," tutur Melly.

Melly Goeslaw dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram/melly_goeslaw)

"Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat BBB story. Kamu tetap jalankan tugasmu dengan profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu?" imbuhnya.

Dari beratnya cobaan hidup, Melly meyakini, jika Tuhan telah menyiapkan kado terindah untuk Bella. "Satu hal yang ibu yakini bahwa Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu," ungkapnya.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya. (Instagram/melly_goeslaw)

Engku Emran, pria asal Malaysia, itu adalah kado terindah dari kesabaran Bella selama ini. Melly pun memberikan pesan mendalam untuk Engku, yang kini menjadi imam untuk Bella.

"Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sebagai Laudya Cynthia Bella, bukan karena dia cantik, bukan karena dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik-baik anugerah indah ini. Berlayar di lautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tapi saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella," tutup Melly Goeslaw.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading