Sukses

Entertainment

Dua Hari Jadi Pengantin, Laudya Cynthia Bella Sisir Rambut Suami

Fimela.com, Jakarta Ijab kabul memang bukan menjadi akhir, melainkan awal dari perjalanan cinta setiap pasangan. Hal itu tentunya juga berlaku untuk pengantin baru Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Lembaran manis kehidupan baru mereka itu tercermin dari potret yang beredar di dunia maya berikut ini. Diunggah oleh akun gosip IGTainment, terlihat bagaimana Bella memperlakukan suaminya dengan penuh kasih sayang.

Dalam foto tersebut, Bella tampak melakukan sesuatu pada rambut suaminya. Salah satu tangannya tampak memegang sisir kecil berwarna putih. Sementara itu, Emran sibuk dengan ponselnya dan membiarkan tangan istrinya bekerja.

"Manteeeeen baru bikin baper," demikian bunyi caption yang dituliskan oleh admin.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/IGTainment)

Pasca pernikahan mereka, berbagai foto manis memang beredar dan membuat publik tersenyum melihat kebahagiaan mereka. Pasangan ini tampak sangat jatuh cinta, walaupun hubungan yang terjalin terbilang singkat sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran sendiri merupakan seorang pengusaha di negeri tersebut dan merupakan seorang duda beranak satu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading