Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 477, Edward Menantang Hiro

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Selasa (19/12/2017), Emon di ruang makan Mess lagi makan sambil bahas soal pertandingan sama Pak Hendra. Siapa siapa aja lawan yang kuat. Emon diharapkan punya strategi jitu buat ngalahin lawannya. Emon dengerin Pak Hendra tapi pikirannya ke Kei yang dia liat ngobrol sama Medina. Emon galau.

Di mesjid ceramah udah selesai. Andra dkk mau keluar mesjid. Evan juga keluar buru-buru. Risky bilang ke Andra. gimana nih ndra diluar kayaknya Rimba masih nungguin. Gapapa udah kita hadepin aja kata Andra. Milka kepikiran dia mau nolongin Hiro. dia bilang sama Robert dan Tari rencana dia mau ke markas thunder. Tari dan Robert minta ikut juga. Ya udah kata Milka kita jalan sekarang. Milka lalu manggil Toha.

Acara jumpa fans pemain sinetron Anak Langit di Surabaya. foto: Instagram (@sctv)

Hiro yang udah tiba di puncak bukit mengejar Edward. Edward sekarang berhenti dan berbalik. Kemudian dia menantang Hiro lagi. Mereka berkelahi lagi. Sementara itu di balik pepohonan di sekitar situ sudah mengintai Erland Eka, Rico dan Thomas. Dan kemudian muncul anak-anak Thunder yang lain bergabung dengan mereka.

Sementara itu kita perlihatkan Finny akhirnya udah tiba duluan di beskem Thunder sambil ngomong untung gue tau beskemnya di sini, tapi Finny kecewa serta bingung lihat tak ada siapapun. Kemudian muncul Milka Tari Toha dan Robert. Mereka semua cemas.

Kemudian akhirnya muncul Andra dan anak-anak Rainbow. Mereka melihat beskem itu yang berantakan. Pasti Hiro tadi ke sini. Mereka bingung sekarang Hiro kemana. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading