Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Millendaru, Melly Goeslaw, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang heboh Millendaru yang mengantre di toilet perempuan saat hadir di acara Djakarta Warehouse (DWP), belum lama ini. Padahal diketahui, keponakan Ashanty tersebut berjenis kelamin lelaki. Namun memang, ia kerap berbusana dan berperilaku layaknya seorang perempuan.

Banyak yang menduga, Millendaru sudah melakukan proses operasi kelamin. Kehadiran Millen juga menjadi perhatian para pengunjung toilet. Apalagi Millen mengenakan busana super ketat.

 

Netizen banyak yang melayangkan kritik pedas terhadap Millendaru. Meski berdandan seperti perempuan, netizen menilai, Millen adalah seorang lelaki dan tidak pantas mengantre di toilet perempuan.

 

Meski menjadi perhatian pengunjung toilet, namun Millendaru terlihat santai tanpa beban. Bahkan ia pun sempat mengabadikan momen tersebut melalui ponselnya.

 

Melly Goeslaw berangkat ke Palestina

Tanpa banyak bicara, Melly Goeslaw menunjukkan kepeduliannya terhadap apa yang terjadi di Palestina. Ia bersama dengan rombongan Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, berangkat ke negara konflik tersebut demi misi kemanusiaan. Melly rela meninggalkan keluarga dan Tanah Air untuk memberikan perhatian kepada masyarakat di Palestina.

Kepergian Melly tersebut diantarkan dengan haru biru dari suami, anak dan keluarganya. Penyanyi dan pencipta lagu itu merasa harus pergi ke Palestina lantaran mendapatkan panggilan dari saudara-saudaranya di Palestina.

Kepergian Melly Goeslaw juga banyak dipuji netizen. Banyak yang mendoakan agar Melly bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat dan diberikan kelancaran selama bertugas di Palestina.

 

Maia Estianty kembali liburan bersama Irwan Mussry

Kabar Maia Estianty dan Irwan Mussry berlibur ke Tokyo, Jepang belum lama ini menjadi pembicaraan di media sosial. Maia mengunggah kebersamaannya dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai calon suaminya itu, saat sedang makan di sebuah restoran melalui insta story.

Netizen pun kembali mendoakan agar Maia Estianty dan Irwan Mussry segera melanjutkan hubungan tersebut ke pelaminan. Aapalagi keduanya dinilai netizen, sudah sangat dekat.

Berita tentang Millendaru, Melly Goeslaw, dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading