Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Sandra Dewi, Millendaru

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh video Ayu Ting Ting sedang satu pesawat dengan Raffi Ahmad. Dalam sebuah perjalanan promo sebuah program acara, keduanya terlihat satu pesawat bersama. Bahkan Ayu Ting Ting duduk di bangku penumpang sebelah Raffi Ahmad di kelas bisnis.

Dalam video tersebut, terlihat Ayu Ting Ting sedang tertidur dengan tubuh yang condong ke arah Raffi Ahmad. Sementara, suami Nagita Slavina tersebut sedang asik bermain ponsel. Banyak netizen yang menyayangkan, posisi duduk Ayu Ting Ting berada di sebelah Raffi Ahmad.

 

Mereka menilai, Ayu Ting Ting tidak peka terhadap isu dan gosip yang terjadi antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Apalagi belum lama ini, beredar video, Ayu Ting Ting diduga mabuk dan sedang mendekati Raffi Ahmad. Meski demikian, adapula netizen yang membela ibu satu anak tersebut.

 

Mereka menilai, apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tidak ada yang salah dan masih dalam tahap wajar. Apalagi tidak terlihat Ayu Ting Ting sedang asik bermesraan dengan Raffi Ahmad.

 

Persiapan Sandra Dewi memiliki anak

Sandra Dewi dan Harvey Mois tidak lama lagi akan memiliki anak pertama. Saat ini, usia kandungan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kesembilan. Artinya, tidak lagi menunggu lama, Sandra Dewi dan Harvey akan menjadi orangtua.

Beragam persiapan pun dilakukan Sandra Dewi dan Harvey. Bahkan keduanya telah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk menyambut anggota keluarga baru. Rumah empat lantai tersebut difasilitasi dengan kolam renang.

Sandra Dewi dan Harvey memang sangat menantikan kehadiran sang buah hati. Karena itu pula, mereka pun mempercepat pembangunan rumah baru bagi buah hatinya kelak.

 

Millendaru antre di toilet perempuan

Millendaru kembali menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran postingan foto Millen sedang mengantre di toilet perempuan saat hadir di acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Banyak netizen yang menyayangkan, Millen antre di toilet perempuan, padahal ia adalah seorang lelaki.

Penampilan Millen juga mengundang mata memandang. Busana ketat yang dikenakan Millendaru terlihat menjadi perhatian sejumlah orang yang ada di toilet tersebut.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Sandra Dewi dan Millendaru, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading