Sukses

Entertainment

Tiga Kali Operasi Caesar, Oki Setiana Dewi Sedih

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anak ketiganya, Ibrahim Muhammad Abdullah pada Senin (18/12/2017) pagi. Sama seperti anak pertama dan kedua, untuk anak ketiganya juga Oki melahirkan dalam proses persalinan caesar.

Oki menjelaskan lewat Instagram miliknya, sejatinya ingin melahirkan secara normal sejak kehamilan pertama. Namun, dokter menyarankan ia harus menjalani operasi caesar.

 

Alasannya karena dirinya mengalami simfisis pubis disfungsi (SPD) yang membuat ia nggak bisa menggerakkan kaki. Hal itu, membuat Oki sedih.

"Sungguh saya ingin menjalani persalinan normal sejak kehamilan pertama. saya begitu sedih saat dokter menyatakan saya harus menjalani oprasi caesar saat itu karena sy mengalami simpisis pubis disfungsi yg membuat saya tak bisa menggerakkan kaki. hingga qodarullah sampai persalinan ketiga pun harus menjalankan oprasi caesa," tulis Oki Setiana Dewi menjelaskan.

 

Ibrahim Muhammad Abdullah, Putra Pertama Oki-Ory

Oki dan Ory Vitrio menikah di awal tahun 2014 lalu, tepatnya pada tanggal 12 Januari di Menara 165, Jakarta Selatan. Belum genap satu tahun menikah, keduanya sudah mendapat kado indah untuk melengkapi rumah tangga.

Bayi pertama Oki, Maryam Nusaibah Abdullah lahir pada 5 Desember 2014. Tak lama berselang Oki kembali melahirkan anak keduanya, Khadeejah Faatimah Abdullah pada 15 januari 2016.

Kini Oki Setiana Dewi kembali mendapat anugerah dari Yang Maha Kuasa dengan kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading