Sukses

Entertainment

Han Seo Hee Ingin Susul Jonghyun SHINee yang Tewas Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun SHINee memang menyisakan duka mendalam untuk para sahabatnya, termasuk Han Seo Hee. Melalui akun media sosialnya, Han Seo Hee mengaku ingin segera bertemu dengan Jonghyun yang tewas bunuh diri.

Ia juga menceritakan masa-masa sulit bersama Jonghyun saat baru awal merintis karier. Han Seo Hee mengaku, Jonghyun adalah sosok yang selalu setia mendengarkan keluh kesahnya.

"Aku akan menemuimu segera. Aku bertemu denganmu ketika usiaku 19 tahun, itu artinya sudah lima tahun dari sekarang. Ketika aku menelponmu usai latihan dan cerita tentang betapa beratnya itu, kamu selalu mendengarkan. Aku bisa bertemu denganmu untuk sekedar minum bersama ketika bosan. Oppa, denganmu aku bisa terbuka," tulis Han Seo Hee, seperti dikutip AllKpop.

Dilanjutkan Han Seo Hee, dirinya merasa menyesal tidak bisa berada di sisi Jonghyun saat masa-masa sulitnya. Seperti keluarga, sahabat serta penggemar, Han Seo Hee juga masih tak percaya dengan langkah Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Tapi seharusnya aku mengulurkan tangan padamu. Seharusnya aku melakukannya dan memohon padamu untuk menemuiku. Aku akan menjadi gila sekarang dalam penyesalan. Aku bahkan tidak tahu kamu akan mengalami masa-masa sulit, oppa. Aku tidak percaya sekarang. Aku hanya ingin kamu mengatakan ini. Ini tidak mungkin nyata," sambung Han Seo Hee.

Han Seo Hee sempat ingin bunuh diri

Dalam tulisannya, Han Seo Hee juga mengaku sempat ingin bunuh diri. Namun, kala itu, Jonghyun SHINee mampu menghentikan aksi nekat Han Seo Hee.

"Kamu selalu menghentikanku setiap kali aku mengatakan ingin mengakhiri hidup. Tapi kenapa kamu pergi, Oppa? Aku benar-benar tidak mengerti. Tidak, aku mulai marah. Bagaimana kamu bisa seperti ini?" ujarnya.

"Jika aku dapat mengembalikan waktu, aku akan melakukan semua untuk menghentikanmu. Tapi aku tahu itu tidak mungkin. Itulah mengapa saya merasa gila dengan penyesalan dan kesedihan. Aku tidak pernah tahu kamu sedang berjuang," sesal Han Seo Hee terhadap kepergian sang sahabat, Jonghyun SHINee.

Han Seo Hee ingin menyusul Jonghyun SHINee

Diliputi kesedihan mendalam, Han Seo Hee rupanya ingin segera menemui Jonghyun SHINee. Tersirat, aktris cantik itu tampaknya ingin segera mengakhiri hidupnya seperti sang sahabat.

"Oppa, aku merindukanmu. Aku akan datang menemuimu segera, diam-diam. Aku akan ke sana untuk menyambutmu dengan hangat. Aku akan berada di sana untuk menyapa. Oppa, pasti kedinginan. Tunggu aku, oppa," tutup Han Seo Hee yang begitu merasa kehilangan Jonghyun SHINee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading