Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Anak-anak Palestina untuk Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Melly Goeslaw pergi meninggalkan tanah air dan berpisah sementara dengan keluarga untuk memberi bantuan langsung pada warga Palestina kiranya berbuah manis. Bagaimana tidak, bersama dengan teman-teman dari Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, Melly mendapt sambutan hangat ketika menemui anak-anak Palestina di Istanbul, Turki.

"Karna hujan dan jalanan sangat macet kami datang tidak tepat waktu. Tapi, Alhamdulillah masih sempat bertemu beberapa anak. Yang mana mereka menyambut kami dengan puisi-puisi yang mereka tulis sendiri (untuk) menyuarakan hati mereka," tulis Melly di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, istri Anto Hoed ini juga menginformasikan bahwa sebagian donasi yang diamanahkan sudah diberi pada sekolah tempat anak-anak itu ditampung setelah berhasil keluar dari Palestina. "Donasi sudah kami salurkan sebagian di tempat ini. Tak ada kata yang bisa saya ucap untuk berterimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami," sambung Melly.

Selepas itu, Melly dan teman-teman dari Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina juga akan menyambangi titik lain untuk kembali memberi bantuan. "Insya Allah kami akan berangkat ke perbatasan Suriah (Gaziantep) ke pengungsian di sana," ungkap Melly.

Sebelum akhirnya sampai di Turki untuk memberi bantuan pada warga Palestina, Melly Goeslaw lebih dulu memperlihatkan momen haru ketika dirinya hendak meninggalkan tanah air. Diiringi tangis, kecup, dan peluk keluarga melepas Melly pergi membantu warga Palestina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading