Sukses

Entertainment

Kisah Melly Goeslaw Beri Bantuan Langsung untuk Warga Palestina

Fimela.com, Jakarta Usai momen sendu berpisah dengan keluarga di tanah air, perjalanan Melly Goeslaw untuk Palestina pun dimulai. Sebagaimana diketahui, pelantun tembang Bimbang ini bersama beberapa teman dari Indonesia rencananya bakal memberi bantuan langsung pada warga Palestina.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Istanbul. Di sini sekarang hampir pukul 11 malam," tulis Melly mengawali pada salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Dikisahkan, Melly dan teman-teman yang jadi Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina telah menyambangi pengungsian anak-anak Palestina di kawasan sekitar.

"Kami tadi langsung ke tempat di mana di sana menampung anak-anak Palestina yang Alhamdulillah lolos keluar dari Palestina. Namun, ada yang sudah kehilangan ayah, kehilangan ibu, bahkan kehilangan keluarganya semua," sambung Melly.

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Kunjungan Melly dan kawan-kawan ke penampungan sekaligus sekolah itu pun disambut hangat. Meski cuaca di sana dikatakan tak sebegitu baik, namun niat untuk menyambangi langsung sekolah tersebut tak urung dilakukan.

"Tak ada kata yang bisa saya ucap untuk berterima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami. Dari hati saya yang terdalam, saya berterimakasih atas perhatiannya pada saya dan tim. Doa dan support-nya yang luar biasa ini menghangatkan jiwa dan tubuh kami di sini walau suhu dingin, Hujan dan angin cukup kencang," ungkap Melly.

Usai memberi donasi di sekolah tersebut, Melly Goeslaw mengungkap rencana selanjutnya. "Besok pagi waktu Istanbul, Insya Allah kami akan berangkat ke perbatasan Suriah (Gaziantep). Ke pengungsian di sana," tutur Melly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading