Sukses

Entertainment

Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Terinspirasi Kurt Cobain?

Fimela.com, Jakarta Sekitar Juli 2017 lalu, penampilan Jonghyun SHINee di atas panggung sukses membuat sedih sejumlah penggemarnya. Kala itu, Jonghyun mengenakan jas yang ada catatan bunuh diri musisi legendaris, Kurt Cobain.

Seperti dilansir AllKpop, beberapa fans Jonghyun menyesalkan sikap stylist yang memberikan jaket tersebut pada sang idol. Apalagi, banyak Shawol (sebutan penggemar SHINee) yang mengungkapkan, jika kemampuan berbahasa Inggris Jonghyun tidak terlalu baik.

Kini, saat berita Jonghyun meninggal dunia karena bunuh diri banyak diberitakan media internasional, tak sedikit fans yang mengaitkan kematian sang idol dengan jaket yang pernah dipakainya beberapa waktu lalu. Catatan bunuh diri Kurt Cobain seolah sudah menjadi clue, jika Jonghyun akan melakukan hal yang sama.

Sebagaimana diketahui, Kurt Cobain memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menembakkan senapan di kepalanya sekitar tahun 1994 silam. Kala itu, Cobain disebut mengalami depresi hebat akibat kepopulerannya.

23 tahun berselang, kepergian Kurt Cobain memang masih menyisakan duka yang mendalam. Tak heran, jika banyak musisi yang begitu mencintai karya Cobain meski belum pernah bertemu, seperti halnya Jonghyun SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading