Sukses

Entertainment

Termasuk Jonghyun SHINee, 5 Musisi Dunia Meninggal di 2017

Fimela.com, Jakarta Kabar Jonghyun SHINee meninggal dunia memang mengejutkan banyak orang. Tak cuma ramai diberitakan media Korea, namun kepergian Jonghyun juga hangat diperbincangkan media internasional dan Tanah Air.

Jonghyun meninggal dunia di usianya yang masih terbilang muda, yakni 27 tahun. Ia diduga mengalami depresi hebat hingga akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di sebuah apartemen di kawasan Gangnam, Seoul, pada Senin (18/12/2017).

Termasuk Jonghyun SHINee, berikut daftar lima musisi dunia yang diketahui meninggal di 2017.

1. Tommy Page

Sosok musisi beken era 90-an, Tommy Page meninggal dunia pada 3 Maret 2017 lalu diduga karena bunuh diri. Page meninggalkan pasangan hidupnya, Charlie dan tiga anak adopsi.

Sepanjang kariernya, Tommy Page tercatat telah menelurkan delapan album dan menggelar konser di berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa single andalan Page di antaranya I'll Be Your Everything, A Shoulder to Cry On, dan Tell the World.

2. Chris Cornell

Pada 17 Mei 2017, Chris Cornell menghembuskan nafas terakhirnya karena bunuh diri. Jasad vokalis sekaligus gitaris Soundgarden itu ditemukan tergeletak di kamar hotel usai dirinya melakukan konser. Chris Cornell meninggalkan seorang istri serta tiga anak.

3. Chester Bennington

Hanya berselang dua bulan dari kepergian Chris Cornell, dunia hiburan kembali kehilangan sosok berbakatnya. Adalah Chester Bennington yang merupakan vokalis Linkin Park. Bennington ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat, 20 Juli 2017 lalu.

Semasa hidupnya, Chester Bennington diketahui mempunyai masalah dengan obat-obatan dan kecanduan alkohol. Bennington meninggal dalam usia 41 tahun. Ia pun meninggalkan seorang istri dan enam anak.

4. Malcolm Young

Malcolm Young meninggal dunia dalam usia 64 tahun, pada 18 November 2017. Beberapa tahun sebelum meninggal, Young diketahui menderita Dementia, di mana kemampuan fungsi otak seseorang mengalami kemunduran. Bersama adiknya, Young mendirikan AC/DC pada 1973. Hingga kini, AC/DC pun tercatat telah mengeluarkan 17 album.

5. Jonghyun SHINee

Dunia hiburan Korea Selatan baru saja kehilangan salah satu musisi berbakat, Jonghyun SHINee. Pemilik nama Kim Jonghyun itu ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada Senin (18/12/2017) lalu, akibat menghirup gas karbon monoksida dari briket batubara yang dibakarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading