Sukses

Entertainment

Ruben Onsu akan Bela Ayu Ting Ting Habis-habisan

Fimela.com, Jakarta Tudingan tanpa bukti yang dialamatkan kepada Ayu Ting Ting membuat Ruben Onsu geram. Dalam sebuah program acara talkshow di stasiun televisi, Ruben mengatakan akan membela Ayu habis-habisan. Kesetiaannya sebagai sahabat tak perlu diragukan lagi.

"Saya punya sahabat, punya teman, bahkan saya mengurus sahabat hingga liang kubur. Jadi kalau mau tanya bagaimana saya setia sama sahabat atau sama temen, jangan tanya kesetiaan saya. Saya akan bela habis-habisan," ujar Ruben.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memberikan dukungan pada Ayu Ting Ting (YouTube)

Mendengar ucapan Ruben Onsu itu, Ayu Ting Ting mendadak menangis. Ivan Gunawan kemudian menyambung pembicaraan Ruben. Menurut Ivan, Ayu dengan masa lalunya, berusaha untuk berjuang membahagiakan keluarganya.

"Saya tak peduli, Ayu mencintai saya atau tidak. Tapi saya kalau berbicara berdasarkan fakta. Jadi, stop opini publik yang tak bertanggung jawab," sambung Ivan Gunawan.

 

Ayu Ting Ting Serba Salah

Ayu Ting Ting menangis saat mendapat dukungan dari Ruben Onsu dan Ivan Gunawan (YouTube)

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengatakan senang dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Dewi Perssik yang selalu memberikan perhatian pada dirinya. Ayu bersyukur punya sahabat seperti mereka.

"Senang aja punya Ruben, punya kak Igun, punya kak Dewi yang selalu perhatian dan kasih support. Walaupun selama ini Ayu diam, itu bukan berarti Ayu salah. Ayu bingung mau ngapain. Ayu serba salah. Ayu benar salah, Ayu salah, salah," jelas Ayu Ting Ting.

Kekecewaan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan

Ruben Onsu, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting berpelukan penuh haru (YouTube)

Kekecewaan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan bermula dari salah satu talkshow di televisi yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Lee Jeong Hoon. Dalam acara tersebut, isu perselingkuhan antara Ayu dan Raffi Ahmad kembali diungkit.

Ayu disebutkan pernah berada di sebuah hotel bersama suami Nagita Slavina itu.Selain itu, Ayu Ting Ting  juga dibilang datang ke rumah Raffi dan meminta izin ibundanya, Amy Qanita, untuk mencintai anaknya. Tudingan tanpa bukti itu yang kemudian membuat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan angkat bicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading