Sukses

Entertainment

Alasan Film Eiffel I'm In Love 2 Pertahankan Pemain Lama

Fimela.com, Jakarta Semua hal maupun karakter dalam film Eiffel I'm In Love 2 tidak ada yang berubah meskipun sekuel ini berjarak 14 tahun lamanya. Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas tetap ikut mendampingi Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Produser Sunil Soraya punya alasan sendiri mempertahankan semua karakter. "Ketika ada yang dipertahankan orang yang sudah berpisah dengan sosok Adit dan Tita selama 14 tahun akan kembali mengulang memori," ujarnya beberapa waktu lalu.

Adegan Eiffel, I'm In Love. (Via: inovasee)

Menurut Sunil, kalau diubah, mungkin orang gak akan kenal siapa Adit dan Tita. "Mungkin mereka masih manja satu sama lain. Tapi kehidupan mereka berubah, mereka sekarang sudah bekerja, dan lain sebagainya. Tapi hati dan cara mereka, ada yang berubah dan ada yang tidak," tambahnya," jelasnya.

Ketika membesut sekuel film Eiffel I'm In Love, Sunil berharap penonton yang dahulu bisa menemukan kembali sosok Aditdan Tita. Sementara bagi penonton baru bisa mendapatkan cerita yang menarik, sehingga bisa menikmati dan dikenang setelah meninggalkan bioskop.

"Saya bikin karena suka dengan ceritanya. Ini baru saya pikirkan, ini sangat relate dengan penonton. Penonton kalau mau beli tiket saya kasih film yang paling relate. Ekspektasi saya penonton nonton film ini dan mereka enjoy. Bisa dikenang," tukas produser Eiffel I'm In LOve.

 

Eiffel I'm In Love 2 Siap tayang 2018

Eiffel I'm In Love 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani. Flashback 14 tahun yang lalu, Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran.

Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah. Apakah hubungan Tita dan Adit akan berakkhir di pelaminan, atau asmara keduanya tak bisa untuk dipersatukan? Jawabannya hanya ada saat film Eiffel I'm In Love 2 tayang pada 14 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading