Sukses

Entertainment

Bakal Pisah, Is dan Payung Teduh Tetap Saling Dukung

Fimela.com, Jakarta Mohammad Istiqamah Djamad atau yang lebih dikenal dengan Is sudah membulatkan tekad untuk keluar dari grup bandnya, Payung Teduh. Meski memilih untuk rehat, namun Is menegaskan tak akan berhenti untuk menghasilkan sebuah karya.

"Saya akan tetap berkarya terus. Memang perjalanan karir saya sudah tidak di sini (Payung Teduh)," ujarnya saat peluncuran album Ruang Tunggu milik Payung Teduh di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Is dan Comi bakal tinggalkan Payung Teduh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya berhenti per 1 Januari 2018, jadi kami beresin sisa kontrak manggung aja sampai 31 Desember 2017 di Salatiga, dan abis itu saya pasti langsung berkarya lagi," tutur Is menambahkan.

Mengenai langkah apa yang akan ia ambil pasca keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut, Is pun masih menyimpan rapat-rapat soal rencananya ke depan.

"Saya pun abis ini bisa makin terpuruk atau gimana, nggak tau, nggak mau peduli. Ikuti kata hati saya mau berkarya. Jadi berkaryanya belum selesai, tapi saya ingin berkarya lebih banyak di rumah," papar sang vokalis Payung Teduh.

 

Tetap saling support

Seolah ingin menegaskan jika perpisahannya dengan Is dalam kondisi yang baik, rekan-rekannya di Payung Teduh pun tetap memberikan dukungan terhadap apapun yang akan dilakukan Is kedepannya. Bahkan, jika memang dibutuhkan, mereka siap untuk membantu proses kreatif yang akan dijalani sang mantan vokalis.

Pun begitu mengenai apa yang akan dilakukan oleh Payung Teduh pasca ditinggal Is dan Comi yang belakangan juga dikabarkan akan hengkang.

Is Payung Teduh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Payung Teduh akan saya dukung 100% apapun yang bisa saya lakukan," tandas Is.

"Kita ini udah kayak saudara, udah 10 tahun main bareng. Jadi kalau ada apapun yang bisa saya bantu, kita pasti dukung terus, apapun itu. Soal musik, manajemen, apapun kita akan tetap kerja bareng terus. Jadi ya berkarya terus," timpal Comi menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading