Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 56, Andrey Ingin Bella Lupa Ingatan Lagi

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang memasuki episode 56 yang tayang hari ini, Kamis (21/12/2017). Kali ini diceritakan kalau Bella disembunyikan Andrey dan Enzo, tapi kali ini ada peningkatan dan perubahan cara dan motivasinya.

Andrey ingat dulu Bella sempat amnesia atau lupa ingatan, lalu diselamatkan Dewa, lalu Bella jatuh cinta pada Dewa. Andrey ingin Bella lupa ingatan lagi, dan Andrey yang akan menyelamatkan Bella, maka Bella pasti akan bisa menerima Andrey. Caranya, Andrey akan mempengaruhi pikiran di kepala Bella, bahwa Andrey adalah suami Bella. 

Karena itu Andrey punya misi membuat Bella lupa ingatan lagi. Beberapa kali Bella mengalami kecelakaan, terjatuh karena ada yang mendorongnya, atau Bella tiba-tiba didorong seseorang dari anak tangga. Bella juga hampir kena benturan di kepalanya, tapi seringkali diselamatkan oleh Dewa.

Dewa yang lebih kuat dari Juna membuatnya dijauhi Tineke, karena Tineke membela Juna. Dewa dan Tineke ketika di depan, saling menghindar. Tapi ketika mereka sendiri-sendiri mereka saling merasa rindu. Firasat ibu-anak itu mulai dirasakan Tineke dan Dewa, tapi mereka terpaksa harus membuang firasatnya sendiri karena tidak ada bukti yang valid soal itu.

Bella akhirnya berhasil diselamatkan Dewa. Dan terbukalah ternyata Andrey masih hidup.Bram (nama asli Juna), malah makin jatuh cinta pada Bella yang polos dan murni hatinya. Bram ternyata hanyut dengan perasaan hatinya dan ingin memiliki dan merebut Bella. Situasi ini nantinya akan membuat konflik antara Juna dan Andrey.

Sementara itu, Martin terus berusaha menjebak Dewa dengan memanfaatkan kecerdikan Juna. Apa yang akan dilakukan Martin kali ini? Bagaimana juga dengan usaha yang akan dilakukan Andrey untuk membuat Bella lupa ingatan lagi? Makanya, jangan lupa tonton terus sinetron Rahmat Cinta yang tayang tiap hari jam 21.35 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading